Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie

Rabu, 19 Agustus 2020 - 06:35 WIB
loading...
Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie
Kafe yang mengusung tema rumah kaca belakangan cukup populer di Bandung. Foto/IG @kinokimicoffee
A A A
JAKARTA - Suasana tenang dan sejuk khas Bandung menjadi buruan warga Jakarta untuk menghilangkan stres akibat rutinitas sehari-hari. Selain atmosfer yang menyenangkan, destinasi wisata kuliner yang ada di Kota Kembang itu juga patut diacungi jempol.

Setiap tahun, Bandung selalu menghasilkan tempat hangout baru yang unik dan keren. Tidak diragukan lagi kalau ibu kota Jawa Barat ini merupakan surganya tempat makan cantik dan Instagramable.

Kafe yang mengusung tema rumah kaca belakangan cukup populer di Bandung. Memaksimalkan cahaya matahari yang masuk, membuat suasana di dalam kafe menjadi cerah. Selain suasana yang cocok untuk berburu foto golden hour, kafe dengan eksterior kaca juga cocok bagi para penikmat momen sunset. ( )

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar kafe di Bandung dengan eksterior kaca yang estetis abis!

1.The Potting Shed

Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie


Kafe yang beberapa waktu lalu sempat populer di Instagram ini merupakan bagian dari The House Tour Hotel. Rangka bangunannya yang terbuat dari kayu berwarna hijau dan view dedaunan teduh, menjadikan kafe satu ini selalu ramai pengunjung. Kafe dengan suasana tropikal tersebut terletak di Jalan Panumbang Jaya Nomor 5.

2.Kinokimi Coffee

Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie


Coffee shop satu ini belum lama membuka cabang keduanya di Jalan Ranggamalela Nomor 8. Tidak kalah menarik dari cabang pertama yang terletak di Buah Batu, coffee shop di daerah Dago ini cukup segar dengan warna hijau tosca keabu-abuan sebagai rangka bangunannya. Mengusung kaca sebagai dinding bangunan, membuat ruangan kafe terlihat lebih luas dan bebas udara pengap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)