Sensasi Makan All You Can Eat Shabu dan Grill dengan Harga Terjangkau

Selasa, 18 Agustus 2020 - 16:31 WIB
loading...
Sensasi Makan All You Can Eat Shabu dan Grill dengan Harga Terjangkau
Tak lagi didominasi restoran hotel, kini resto berkonsep all you can eat semakin menjamur di banyak tempat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anda suka icip-icip semua makanan? Kalau ya, mengunjungi resto yang menawarkan paket menu All You Can Eat (AYCE) bisa menjadi solusi yang tepat.

Konsep AYCE disukai banyak orang karena menawarkan kesempatan menyantap beraneka jenis makanan dalam satu harga. Tak lagi didominasi oleh restoran hotel , kini resto AYCE semakin menjamur di berbagai penjuru kota, yang menawarkan keunikan masing-masing demi memuaskan perut dan hati konsumen. Saking sudah populer, sekarang mencari resto yang menawarkan konsep AYCE enak, murah, dan halal bisa dibilang cukup gampang. ( )

Nah, bagi pecinta AYCE, tak salah jika Anda meluangkan waktu untuk menikmati hidangan di resto Heysteak. Bertepatan dengan momen HUT Kemerdekaan RI ke-75, Heysteak menghadirkan menu baru yakni shabu and grill.

Konsep ini langsung diterima para pecinta AYCE. Yang disajikan adalah aneka olahan daging sapi wagyu berkualitas dengan rebusan kuah kaldu berisi irisan daging yang tipis dan sayur-sayuran dalam satu wadah. Anda juga bisa makan wagyu dan mozarella yang meleleh sekaligus. Tentu sensasinya berbeda. Ini menjadi ciri khas Heysteak yang bisa membuat lidah pengunjung bergoyang.

Resto AYCE identik dengan harga yang mahal. Namun, di Heysteak harga menunya sangat terjangkau dengan tetap menyajikan cita rasa sempurna.

Resto yang sudah memiliki 14 cabang lebih di berbagai kota ini secara konsisten menawarkan pilihan menu baru. Heysteak bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati makan ala Korea , shabu dan grill dalam satu wadah. ( )

Untuk menikmati menu shabu and grill di resto Heysteak, pelanggan cukup mengeluarkan kocek Rp89.000 dan bisa makan sepuasnya. Durasi makan di resto ini adalah 99 menit. Bagi orangtua yang membawa anak, anak dengan tinggi di bawah 120 cm tidak dikenakan biaya alias free. Sedangan kalau di atas 120 cm dikenakan biaya makan Rp39.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)