3 Keseruan BaliSpirit Festival 2024, Diapresiasi Kemenparekraf

Sabtu, 04 Mei 2024 - 18:07 WIB
loading...
A A A
“Di hari pertama sudah masuk 1.700-an. Akumulasi total kita targetnya di 3000-an. Dari target tersebut diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian,” ucap I Made Gunarta.

2. Diisi dengan kegiatan menarik
Mengusung tema Come Together, BaliSpirit Festival 2024 menghadirkan lebih dari 150 lokakarya dalam bidang yoga, tari, pengembangan pribadi, penyembuhan dan seni bela diri.

Event ini akan menghibur para wisatawan dengan penampilan dari para musisi yang membawakan berbagai genre musik. Di antaranya Gamelan Bali, Akustik, downtempo melodic DJ, Ecstatic Kirtan, India, Afrika, Conscious Hip-Hop, Folk dan berbagai bentuk dari pencampuran musik dunia.

Tidak hanya itu saja. Di event ini juga bisa wisatawan bisa mencicipi sajian kuliner lezat, dan juga membeli beragam aksesoris unik dari pegiat UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).



3. Dipandu para instruktur kelas dunia
Saat melakukan gerakan Yoga, para wisatawan juga akan dipandu oleh para intruktur kelas dunia yang berpengalaman. Usai senam Yoga ini badan Anda akan terasa lebih sehat dan bugar.

Para instruktur Yoga yang terlibat ini berasal dari berbagai negara loh. Beberapa di antaranya adalah Chocolako (Nigeria/USA), Bex Tyrer (Scotland), Thofan Meninao (Indonesia), Punnu Wasu (India/Bali), Leah Santa Cruz (USA), Jordi Jules (Spain), Kerry Clancey (Australia) dan masih banyak instruktur lainnya.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)
pixels