Gaya K-Pop Jadi Pilihan Shakira Jasmine untuk Video Klip Stalking

Rabu, 16 Januari 2019 - 20:30 WIB
Gaya K-Pop Jadi Pilihan Shakira Jasmine untuk Video Klip Stalking
Gaya K-Pop Jadi Pilihan Shakira Jasmine untuk Video Klip Stalking
A A A
JAKARTA - Shakira Jasmine telah menyelesaikan proses syuting video lirik untuk single pertamanya yang bertajuk Stalking. Berlokasi di Bandung, remaja 16 tahun ini mengambil konsep dance dengan nuansa full color dan ala K-Pop.

Konsep yang diambil ini tak lain dari idenya yang menyukai hal-hal yang berbau tentang Korea, baik musik hingga film.

"Aku partisipasi di video lirik, ngasih refrensi. Pemilihan warna dan koreografinya ada unsur K-Pop," ujar Shakira saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Di video lirik ini, jebolan The Voice Kids Indonesia ini juga tampil manis dan kekinian dengan beberapa gerakan dance. Sementara animasi-animasi yang digunakan menambah video lirik ini semakin menarik, cocok untuk usia muda.

Sementara, Stalking mengisahkan seputar percintaan remaja masa kini. Di mana lagu yang diciptakan oleh Roistan ini menggambarkan bagaimana remaja yang sedang jatuh cinta dan gemar melakukan stalking di media sosial tanpa berani mengungkapkan perasaannya.

Stalking telah resmi dirilis pada 26 Oktober 2018 lalu dan sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming music.

"Ceritanya seseorang suka tapi stalking doang. Nggak berani nyatain. Paling garis besarnya itu. Lagu ini yang ciptain Roistan dari Bandung. Aku sama dia suka bikin cover dan pas diajuin ke Musica, lagu Stalking akhinya lolos jadi single pertama aku. Roistan yang buat. Dia terinspriasi peristiwa jaman sekarang. Roistan terinspirasi dari sana. Dia sebutin Youtube, Snapchat, BBM. Dari sana dia sebutin sosmednya dimasukin," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)