Cinta Laura Gugup Jadi Polisi di Series Dendam Vision+

Minggu, 05 Mei 2024 - 01:09 WIB
loading...
Cinta Laura Gugup Jadi Polisi di Series Dendam Vision+
Cinta Laura mengaku gugup saat membintangi original series Vision+ berjudul Dendam. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Cinta Laura mengaku gugup saat membintangi original series Vision+ berjudul Dendam, spin off dari series popular Deru Debu pada 1994.

Cinta Laura mengaku bahwa ini adalah proyek series genre action pertamanya. Oleh karena itu, Cinta merasa berbeda, sekaligus antusias.



"Ini akan menjadi series action pertama Vision+ dan juga series pertama aku dan aku sangat excited," kata Cinta Laura di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024).

Pada series ini, Cinta Laura memerankan karakter Ratna, seorang polisi. Ditambah dia sudah lama tak berakting dan ingin memberikan penampilan yang terbaik di series legend ini.

"Nervous luar biasa karena terakhir aku bermain di sebuah film itu akhir Tahun 2022 jadi ada satu setengah tahun aku nggak berakting ditambah aku tipe orang percaya bahwa seiring berjalannya waktu saat kita berkarir kita pun harus terus ekspektasi dan bertambah dari kualitas," ungkap Cinta Laura.

Perempuan blasteran Jerman itu harus banyak latihan bela diri karena di series ini ia akan beradu akting dengan Willy Dozan yang juga merupakan sutradara Deru Debu pada 1994.

"Jadi di series ini aku harus bisa mendekati kualitas (bela diri) itu dan tentunya jadi challenge yang menyenangkan," tutur Cinta Laura.



"Banyak yang harus aku pelajari tapi walaupun begitu aku tipe orang yang selalu suka memberikan challenge kepada diri aku sendiri karena kau gak percaya sama kata gak bisa," tambahnya.

Selain Cinta Laura, series Dendam juga dibintangi oleh Arya Vasco, Willy Dozan, Restu Sinaga dan disutradarai oleh Robby Ertanto.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4588 seconds (0.1#10.140)