'Adik' BTS, TXT Kenalkan Anggota Keempat

Jum'at, 18 Januari 2019 - 15:12 WIB
Adik BTS, TXT Kenalkan Anggota Keempat
'Adik' BTS, TXT Kenalkan Anggota Keempat
A A A
SEOUL - Boy grup TXT akan menjadi artis yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment, setelah agensi ini sukses mengorbitkan BTS. Kehadiran TXT ini memang ditunggupenggemar. Mereka penasaran aksi kelompok vocal ini.

Sebelumnya, TXT telah memperkenalkan tiga anggota ke public secara terpisah dan dengan waktu berlainan. Mereka adalah Soobin yang menjadi leader, kemudian Yeonjun, dan Hueningkai.

Nah, pada Jumat (18/1/2019) ini giliran personel keempat TXT diperkenalkan ke muka umum. Dia adalah Taehyun. Dia diperkenalkan melalui dua foto dan sebuah video pengantar.

Dalam video berdurasi 1.11 menit ini, Taehyun terlihat berada di sebuah bis umum yang tengah berjalan di tengah kota. Taehyun yang duduk di salah satu kursi juga terlihat tengah memainkan ponselnya. Sesekali kamera mengarah ke wajahnya yang tampan.

TXT merupakan kependekan dari TOMORROW X TOGETHER. Saat diperkenalkan pada 10 Januari lalu, nama TXT langsung populer. Hal itu tak lain karena boygroup ini merupakan 'adik' dari BTS sehingga fans penasaran dengan orang-orang yang ada di belakangnya.

Member pertama yang diperkenalkan Big Hit Entertainment adalah Yeonjun. Member tertua TXT ini memiliki kemampuan menari yang baik. Pria kelahiran 1999 ini merupakan siswa sekolah menengah. Dia kerap mendapat pujian karena tak hanya tampan, tapi lantaran kepribadiannya yang baik.

Hal itu sesuai dengan TXT yang memiliki makna "Kamu dan aku bersama di dalam mimpi dan akan meraihnya bersama esok hari".
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)