Perbedaan Vape dan Pod, Populer di Kalangan Anak Muda di Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 08:37 WIB
loading...
Perbedaan Vape dan Pod, Populer di Kalangan Anak Muda di Dunia
Perbedaan vape dan pod kerap membuat orang bingung. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Perbedaan vape dan pod kerap membuat orang bingung. Sebagian tidak mengetahui perbedaan tersebut.

Vaping menjadi semakin populer dalam dekade terakhir, di mana ribuan orang beralih ke alternatif selain merokok.



Alasan utama di balik popularitasnya adalah banyaknya pilihan produk termasuk perangkat vape dan e-liquid.

Dua perangkat vaping yang paling banyak tersedia adalah pod dan mod. Jika Anda baru mengenal vaping, Anda mungkin bertanya-tanya tentang perbedaan antara produk-produk ini.

Apa itu Kit Pod?
Dikutip tidalvape.co.uk, perangkat pod adalah perangkat vape sederhana yang memiliki baterai dan pod, bukan tangki. Pod berfungsi sama seperti tangki, yaitu menampung koil dan cairan. Ini adalah perangkat kompak dan ringan yang cukup portabel untuk dimasukkan ke dalam saku Anda. Produk ini sering kali digunakan dengan garam nikotin, yang lebih halus dibandingkan e-liquid tradisional dan memberikan efek nikotin yang kuat. Itu membuat mereka populer di kalangan vapers baru yang mencoba berhenti merokok.

Pod hadir dalam dua jenis – perangkat pod terbuka dan perangkat pod tertutup. Perangkat pod terbuka memungkinkan Anda mengisi ulang pod dengan e-liquid pilihan Anda, sedangkan perangkat pod tertutup sudah diisi sebelumnya dengan e-liquid dan tidak dapat diisi ulang. Keduanya mudah digunakan dan tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya tentang vaping.

Apa itu Mod?
Mod, di sisi lain, adalah perangkat vape canggih yang dirancang lebih untuk vaper berpengalaman. Ini lebih besar dan lebih bertenaga daripada pod dan biasanya dilengkapi dengan serangkaian fitur dan pengaturan yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman vaping Anda. Mereka biasanya digunakan dengan e-liquid shortfill tradisional, yang tersedia dalam berbagai rasa dan kekuatan nikotin. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk disesuaikan dengan gaya vaping yang berbeda.

Mod menawarkan berbagai penyesuaian untuk menyesuaikan dengan preferensi Anda. Mereka menawarkan kompatibilitas yang luar biasa dan dapat digunakan dengan berbagai macam tangki dan koil. Mereka juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pengatur suhu dan watt, layar cerdas, chipset canggih, dll. serta banyak kontrol keselamatan yang menjadikannya pilihan utama para vaper berpengalaman.

Beda Pod Vs Mod
Sekarang kita telah membahas dasar-dasar pod dan mod, mari kita lihat lebih dekat perbedaannya:

1. Ukuran dan Portabilitas

Perangkat pod jauh lebih kecil dan ringan dibandingkan mod, sehingga ideal untuk vaper yang sedang bepergian. Modifikasi, di sisi lain, bisa lebih besar dan mungkin memerlukan lebih banyak ruang saat dibawa kemana-mana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2795 seconds (0.1#10.140)