3 Drama Korea yang Dibintangi Baekhyun EXO, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata

Senin, 06 Mei 2024 - 18:55 WIB
loading...
3 Drama Korea yang Dibintangi Baekhyun EXO, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata
Drama Korea yang dibintangi Baekhyun EXO menarik untuk disimak. Ya, selain dikenal sebagai idol, Baekhyun ternyata juga piawai berakting. Foto/Instagram Baekhyun EXO
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang dibintangi Baekhyun EXO menarik untuk disimak. Ya, selain dikenal sebagai idol, Baekhyun ternyata juga piawai berakting.

Baekhyun sendiri hari ini tengah berbahagia. Ia genap berusia 32 tahun pada Senin, 6 Mei 2024. Seluruh penggemar Baekhyun ikut merayakannya dengan penuh suka cita.

Baekhyun memulai debutnya di dunia musik sebagai member boyband EXO pada 2012. Setelah itu ia juga bergabung sebagai anggota sub-unit EXO-CBX dan SuperM di bawah naungan agensi SM Entertainment. Baru pada 2019, Baekhyun memulai debut solo.



Di samping keberhasilan kariernya sebagai musisi bertalenta, Baekhyun juga terjun ke dunia akting dan telah memerankan beberapa drama Korea yang menarik hati para penggemar. Berikut ulasannya.

Drama Korea yang Dibintangi Baekhyun EXO

1. To The Beautiful You

Drama komedi remaja yang disutradarai oleh Jeon Ki Sang ini diadaptasi dari manga Jepang berjudul Hana-Kimi pada 2012. Kisahnya berfokus pada Goo Jae Hee (Sulli) yang menyamar sebagai laki-laki untuk membantu Kang Tae Joon (Choi Minho) untuk kembali lompat tinggi setelah dirinya mengalami cedera.

Baekhyun tampil di episode 2 To The Beautiful You bersama member grup EXO lain dan menjadi debutnya di dunia akting.

2. EXO Next Door

Serial ini dibintangi oleh Moon Ga Young dan member EXO, termasuk Baekhyun. Serial ini menceritakan tentang seorang gadis biasa bernama Ji Yeon Hee yang mengetahui bahwa dirinya bertetangga dengan para member EXO.

EXO Next Door rilis pada 2015 dan disutradarai oleh Doo Hee Nam.


3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Berlatar sejarah dinasti, serial fantasi dan romansa ini digandrungi oleh para penggemar dengan kisahnya yang tragis hingga menguras air mata. Berkisah tentang cinta, tahta, persaingan politik hingga persahabatan yang dibungkus secara apik, membuat Moon Lovers menjadi drama yang diperbincangkan penggemar.

Di sini, Baekhyun berperan sebagai pangeran ke-10 Wang Eun pada Dinasti Goryeo. Baekhyun sukses membintangi perannya dalam Moon Lovers bersama para artis lain seperti IU, Kang Ha Neul, dan Lee Joon Gi.

Demikian drama Korea yang dibintangi Baekhyun EXO. Yang mana favorit Anda? MG/Kayla Nathaniel Bilbina
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)
pixels