Teuku Ryan Kritik Aksi Ria Ricis Bikin Konten Ekstrem Bareng Anak, Salah Satunya Moana Berguling di Trotoar

Senin, 06 Mei 2024 - 20:09 WIB
loading...
Teuku Ryan Kritik Aksi Ria Ricis Bikin Konten Ekstrem Bareng Anak, Salah Satunya Moana Berguling di Trotoar
Teuku Ryan bersama putrinya, Moana. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Buntut bocornya surat putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan di laman Mahkamah Agung menguak aib rumah tangga pasangan tersebut. Salah satunya soal pola asuh Ria Ricis terhadap sang anak, Moana.

Dalam putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/PDT.G/2024/PA.JS, Teuku Ryan merasa sang istri terlalu dominan dalam urusan rumah tangga. Pria asal Aceh itu merasa Ria Ricis mengeksploitasi anak sebagai konten di media sosial.

"Penggugat terlalu dominan dan sangat memberdayakan anak untuk kegiatan-kegiatan konten yang mestinya bisa diatur waktu dan intensitasnya, agar anak juga punya waktu istirahat dan tumbuh kembang yang wajar sebagaimana anak di usia anak I," demikian poin jawaban dari Teuku Ryan dalam surat putusan, dikutip Senin (6/5/2024).



Teuku Ryan mengaku tidak suka bikin konten ekstrem bareng anak, berbeda dengan Ria Ricis. Teuku Ryan sangat khawatir pada mental dan psikis sang anak.

"Karena tidak selamanya anak suka dengan situasi yang diinginkan penggugat selama ini. Contohnya, konten video seperti anak terguling-guling di trotoar jalan, walaupun itu terlihat lucu tapi sebenarnya sangat membahayakan," tambah jawaban Teuku Ryan.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai sejak Jumat (3/5/2024). Majelis hakim mengharuskan Teuku Ryan memberi nafkah Rp10 juta per bulan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)