Isi Putusan Cerai Bocor, Teuku Ryan Pasrah Meski Merasa Dirugikan

Senin, 06 Mei 2024 - 22:12 WIB
loading...
Isi Putusan Cerai Bocor, Teuku Ryan Pasrah Meski Merasa Dirugikan
Teuku Ryan kecewa dengan bocornya isi putusan cerai dia dengan Ria Ricis di media sosial. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, mengaku kecewa dengan bocornya isi putusan cerai kliennya dengan Ria Ricis di media sosial.

Pasalnya, gara-gara hal itu, kini urusan pribadi antara Ricis dan Teuku Ryan selama menikah akhirnya terbongkar ke publik. Akibatnya keingintahuan netizen terhadap kasus perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis semakin tinggi.

"Dari awal saya sudah sampaikan itu pasti akan di-publish. Nggak hanya berlaku untuk Teuku Ryan dan Ricis, perkara siapa pun bisa diakses," ujar Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (6/5/2024).



"Karena keponya netizen dan orang-orang yang sebetulnya nggak perlu diungkap, akhirnya terungkap," sambungnya.

Meskipun isi putusan itu bocor ke publik, Dedi mengatakan, pihaknya menerima secara lapang dada.

"Biarlah kerugian, tapi ya udah, itu merupakan jalan hidup, harus diterima kedua belah pihak. Dan tolong berimbang dong yang di-spil gugatan dari pihak Ricis, padahal Teuku Ryan juga ada menjawab," beber Dedi.

Lebih lanjut Dedi menyinggung soal adanya keterlibatan mertua di dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Itu memang benar adanya. Tetapi selama persidangan, kliennya berusaha membela dan meluruskan masalah tersebut.

Sayang, usaha Teuku Ryan dianggap terlambat karena Ria Ricis telah memantapkan hati untuk bercerai dari pria asal Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam, tersebut.

"Teuku Ryan berusaha bukan untuk membela. Artinya menyelaraskan saja situasi saat itu 'nggak ini bisa kok sekali-kali'. Tapi hal itu mungkin membuat secara psikis Ricis merasa mertua terlalu ikut campur lebih dalam," tutur Dedi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)