Fiersa Besari Berduka, sang Ibunda Meninggal dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 22:52 WIB
loading...
Fiersa Besari Berduka, sang Ibunda Meninggal dunia
Musisi Fiersa Besari membawa kabar duka. Pelantun Waktu yang Salah itu membagikan informasi bahwa ibunya, Lilis Yuliandini, telah meninggal dunia. Foto/Instagram Fiersa Besari
A A A
JAKARTA - Musisi Fiersa Besari membawa kabar duka. Pelantun Waktu yang Salah itu membagikan informasi bahwa ibunya, Lilis Yuliandini, telah meninggal dunia.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram dan X miliknya, @fiersabesari, pelantun Celengan Rindu itu membagikan foto kain kafan dengan menuliskan pesan bahwa ibunya telah berpulang.

“Telah berpulang, ibu kami tercinta, Lilis Yuliandini," tulis Fiersa Bersari dalam keterangan unggahannya, Senin (6/5/2024).



Fiersa tak lupa mengirimkan doa dan harapan terbaik untuk ibunya. Dia juga meminta agar orang-orang yang membaca pesannya ikut mendoakan sang ibu.

"Mohon doanya, semoga almarhumah diberikan tempat terbaik dan diterima amal ibadahnya,” kata dia.

Hingga kini belum diketahui penyebab berpulangnya Lilis Yuliandini. Penyanyi 40 tahun itu belum memberikan informasi lebin lanjut soal kepergian ibunya, termasuk soal pemakaman.

Unggahan Fiersa Besari di Instagram dan X itu sontak dipenuhi oleh ucapan belasungkawa dari rekan artis dan netizen. Mereka memanjatkan doa terbaik untuk almarhumah serta berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Innalillahi turut berduka mang," tulis Uus.

"Turut berduka cita om," ucap Keisya Levronka.

"Turut berkabung, Kang. Saya kirimkan al-fatihah untuk beliau. Apabila ada yang saya bisa bantu untuk mengurangi beban hatimu, jangan sungkan untuk kontak," kata @shitlicious.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)