Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 7 Mei 2024: Siapa Sebenarnya Penculik Diaz?

Selasa, 07 Mei 2024 - 14:01 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 7 Mei 2024: Siapa Sebenarnya Penculik Diaz?
Iqbal masih penasaran dengan orang yang menculik Diaz. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa hari disekap oleh Jack, Diaz akhirnya bisa pulang dan bertemu dengan keluarganya. Arsy pun langsung memeluk Diaz, sedangkan Iqbal yang sebenarnya rindu dengan Diaz memilih diam karena gengsi.

Iqbal masih penasaran dengan orang yang menculik Diaz, tetapi Diaz mengaku tidak mengetahui penculiknya karena selalu menggunakan masker dan topi. Diaz yang kesal pada Raja mengatakan ini semua terjadi karena Raja. Sedangkan Raja tidak mengetahui apa yang dimaksud dengan Diaz, dia juga heran dengan sikap Diaz yang berubah menjadi tidak suka pada dirinya.

Di lain tempat, Iqbal membeberkan perihal Rani yang sudah hamil sejak 3 bulan lalu. Mendengar hal itu, Arsy menyimpulkan kalau Rani telah berbohong mengatakan anak yang ada di kandungannya adalah anak Raja.

Sementara kejadian dengan Raja adalah 1 bulan yang lalu. Irwandi yang juga mendengar kebohongan Rani menjadi kesal, dan mengancam Rani apabila dia tidak klarifikasi mengenai hal yang sebenarnya, maka Arsy akan melaporkan Rani karena telah merusak nama baik keluarganya.

Irwandi yang merasa kesakitan di bagian dadanya tiba-tibak jatuh tak sadarkan diri. Dokter mengatakan Irwandi terkena serangan jantung dan kelelahan mencari Diaz. Dokter juga meminta Irwandi untuk diopname di rumah sakit dan istirahat total.

Dokter menyarankan agar keluarga dapat ikut menjaga kesehatan Irwandi, terutama secara psikologis. Dahlia menjadi terharu atas keperdulian Irwandi terhadap keluarganya hingga menghiraukan kesehatan dirinya sendiri.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)