Pandemi, Angelina Jolie Bicarakan Cerai dan Adopsi Anak

Rabu, 19 Agustus 2020 - 02:29 WIB
loading...
Pandemi, Angelina Jolie Bicarakan Cerai dan Adopsi Anak
Angelina Jolie mengakui rumahnya menjadi begitu berantakan selama pandemi virus corona. Tak hanya itu, dia juga membeberkan masalah cerai dan langkahnya adopsi anak. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie yang memiliki anak Maddox (18), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), dan anak kembar berusia 11 tahun Vivienne, dan Knox, mengakui rumahnya menjadi begitu berantakan selama pandemi virus corona karena semua anak-anaknya berada di rumah.

“Anda tahu, saya tidak pernah menjadi orang yang menghargai relaksasi ... Saya suka kekacauan ... Saya pernah menghadiri pertemuan tingkat tinggi di mana ada anjing dan bola dan anak-anak dan hal-hal lainnya. Anda hanya menikmati menjadi manusia dengan orang lain dan menertawakannya,” kata Angelina kepada Daily Pop.

“Saya ingin memberi mereka (anak-anak) sedikit aturan. Saya mencoba membuat jadwal di rumah. Putri saya, Zahara lebih baik dalam mengatur berbagai hal daripada saya,” sambungnya.

Sementara, Angelina - yang menikah dengan Brad pada 2014 sebelumnya mengungkapkan dia berpisah dari mantan pasangannya demi ‘kesejahteraan’ keluarganya.

“Saya berpisah untuk kesejahteraan keluarga saya. Itu keputusan yang tepat. Saya terus fokus pada penyembuhan mereka... Beberapa telah memanfaatkan kebungkaman saya, dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media, tetapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka mengetahui kebenaran dan pikiran mereka sendiri. Faktanya, mereka adalah enam orang muda yang sangat pemberani, sangat kuat,” papar dia.

Angelina juga terbuka tentang bagaimana dia mengadopsi beberapa anaknya, dan betapa menyenangkan dan indahnya kehidupan yang mereka jalankan. (Baca juga: Jisoo BLACKPINK Terima Tawaran Bintangi Drama Snowdrop ).

“Masing-masing adalah cara yang indah untuk menjadi keluarga. Yang penting adalah berbicara dengan keterbukaan tentang semua itu dan berbagi. 'Adopsi' dan 'panti asuhan' adalah kata-kata positif di rumah kami. Dengan anak angkat saya, saya tidak dapat berbicara tentang kehamilan, tetapi saya berbicara dengan banyak detail dan cinta tentang perjalanan untuk menemukan mereka dan bagaimana rasanya menatap mata mereka untuk pertama kalinya. Semua anak angkat datang dengan misteri indah dari dunia yang bertemu dengan Anda,” jelas Angelina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)