Begini Aturan Melapisi Perawatan Kulit dengan Benar

Rabu, 19 Agustus 2020 - 04:20 WIB
loading...
Begini Aturan Melapisi Perawatan Kulit dengan Benar
Apakah Anda masih bingung dengan produk kecantikan yang Anda gunakan? Nah, mempelajari cara yang tepat untuk melapisi perawatan kulit akan membantu. Ini tipsnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Apakah Anda memiliki banyak produk kecantikan, tapi masih bingung mana yang harus digunakan terlebih dahulu? Mempelajari cara yang tepat untuk melapisi perawatan kulit akan membantu memberikan hasil terbaik dengan ramuan kecantikan Anda.

Aturan dasarnya adalah melapisi sesuai konsistensi produk. Ini adalah satu-satunya aturan terbaik yang perlu Anda ikuti. Jadi, yang perlu Anda lakukan hanyalah menerapkannya dari yang paling tipis hingga yang paling tebal.

Sebelum Anda mulai mengaplikasikan produk perawatan kulit apapun, pastikan Anda mengikuti aturan paling sederhana, yaitu pembersihan dan pengencangan. Jadi tak perlu bingung, mulailah dengan minyak wajah, serum, tabir surya, dan pelembap. Untuk jelasnya, seperti dilansir Times of India, berikut daftar yang akan membantu Anda memahami aturan pelapisan produk perawatan kulit:

- Setelah cleansing dan toning, mulailah dengan serum. Jika Anda memiliki serum untuk masalah kulit Anda seperti penuaan, pigmentasi, dll. Itu perlu diterapkan tepat setelah pengencangan.

- Kemudian, seseorang dapat memulai dengan krim mata atau serum mata jika Anda menggunakannya. (Baca juga: Terungkap, J-Hope BTS Sering Beri Bantuan untuk Anak-anak Tak Mampu ).

- Sekarang, setelah Anda mengaplikasikan serum dan produk perawatan kulit mata, Anda bisa menguncinya dengan pelembap. Ini akan membantu menyegel produk.

- Jika Anda seseorang yang suka menggunakan minyak wajah, maka Anda dapat dengan mudah menambahkan langkah ini setelah melembapkan kulit.

- Produk terakhir di kulit Anda adalah tabir surya. Aturan yang sama berlaku untuk produk perawatan malam. Ini juga harus menjadi langkah terakhir dari rutinitas perawatan kulit Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)