Puncak Perayaan HUT RCTI Dirancang Megah di Tiga Tempat Sekaligus

Selasa, 18 Agustus 2020 - 21:16 WIB
loading...
Puncak Perayaan HUT RCTI Dirancang Megah di Tiga Tempat Sekaligus
Pejabat RCTI bersama sejumlah artis pendukung acara puncak perayaan HUT RCTI berfoto bersama usai menggelar konferensi pers virtual pada Selasa (18/8). Foto/Dok RCTI
A A A
JAKARTA - Bulan ini stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) , genap berusia 31 tahun. Pada perayaan ulang tahun kali ini, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa setianya.

Puncak perayaan ulang tahun RCTI akan digelar pada 25 Agustus mendatang dan disiarkan langsung dari tiga studio sekaligus, yakni Studio RCTI+, Studio 14, dan Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 20.00 WIB. Perayaan kali ini akan dikemas secara megah dan spesial, terlebih di masa new normal masyarakat membutuhkan hiburan yang berkualitas. ( )

"Banyak sudah yang kita persiapkan. Yang pasti di tahun ini apapun challenge, keterbatasan, dan lain-lain, buat RCTI yang umurnya sudah banyak ini, tetap bertanggung jawab memberikan tayangan yang menghibur serta berkualitas," kata Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI, dalam jumpa pers virtual, Selasa (18/8).

"Intinya kita ingin pemirsa, pada ulang tahun ke-31 RCTI, menyaksikan hiburan yang extraordinary di rumah," sambungnya.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan COVID-19, akan ada banyak kolaborasi serta tamu istimewa yang hadir dalam perayaan ini. Tak tanggung-tanggung, RCTI berencana menyuguhkan tiga generasi dan tiga genre dari tiga studio sekaligus.

Head of Production Operation RCTI Fabian Dharmawan menambahkan, bukan tanpa alasan bila perayaan ulang tahun RCTI kali ini diselenggarakan di tiga tempat berbeda. Menurut Fabian, cara tersebut ditempuh untuk mencegah terjadinya penumpukan artis yang dapat meningkatkan risiko penularan COVID-19.

"Di masa seperti ini, kenapa live dari tiga studio, bukan sekadar gaya-gayaan. Tapi, kita menerapkan standar keselamatan COVID dengan baik sehingga tidak ada penumpukan artis. Di RCTI+, Studio 14, dan Studio 10. Kami ingin tetap berkarya di masa ini dengan tanggung jawab bersama sehingga bisa terus mengisi industri ini secara baik," ungkap Fabian.

Salah satu penampilan istimewa dalam perayaan ini adalah sederet musisi dari manajemen Republik Cinta. Digawangi Ahmad Dhani , Republik Cinta akan menghibur seluruh penggemarnya dengan penampilan spesial. Oleh karena itu, kehadiran para musisi tersebut diharapkan dapat menghibur sekaligus mengobati rindu para penggemar.

"Saya pernah cerita sama Ko Fabian, saya punya konsep acara untuk Republik Cinta Management (RCM). Tapi, waktu itu awalnya bukan untuk RCTI , melainkan untuk RCM plus umum dan konsep acaranya dengan orkestra. Saya mau lakukan kegiatan musik dengan yang baru dan oleh RCTI dimasukkan pas HUT," papar Dhani. ( )

Sederet musisi kondang Tanah Air lain juga akan turut tampil dalam acara ini. Di antaranya band Padi, Rhoma Irama, Judika, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Al, El, Dul, Andmesh, Marion Jola, Brisia Jodie, Denny Caknan, Ayu TingTing, Dorry Harsa, pemain Putri untuk Pangeran, Laleilmanino, BCL, Tasya Rosmala, hingga Nella Kharisma.

"Kita ingin pemirsa yang ada di rumah bisa mencari entertainment satu paket di tanggal 25 secara komplet. Ada bapaknya yang suka dengerin ini, ini lagu bapak dulu, ini lagu ibu dulu, anaknya lagi suka menonton sinetron. Kita mau bikin complete experience. Jadi journey dari segmen ke segmen benar-benar menghibur," tutup Fabian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)