Terlalu Tampan, Debut Calvin Jeremy di Layar Lebar

Jum'at, 25 Januari 2019 - 05:20 WIB
Terlalu Tampan, Debut Calvin Jeremy di Layar Lebar
Terlalu Tampan, Debut Calvin Jeremy di Layar Lebar
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu pop Calvin Jeremy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk terjun ke layar lebar. Meski kariernya lebih banyak dihabiskan di dunia tarik suara, namun Calvin mengaku ingin mencoba ranah lain.

Berpikir jika dirinya tidak akan selalu berkarya di dunia musik, Calvin pun tak kuasa menolak tawaran casting dalam film "Terlalu Tampan". Peluang ini hadir, setelah Calvin dihubungi sahabatnya, Nikita Willy untuk ikut casting di film tersebut.

Sebelumnya, Calvin mengaku jika sering mengikuti casting, namun gagal. Dewi fortuna pun menghinggapi, Terlalu Tampan akhirnya menjadi film layar lebar pertaman pria berusia 27 tahun itu.

"Kalau dipikir enggak mungkin 10 tahun tetap menjalani karier musik dari yang kadang naik kadang mungkin biasa saja. Dan sebenarnya sudah enggak kehitung ya mungkin sudah belasan sih untuk casting, dan tiba-tiba Nikita Willy telpon ke saya, terus dia tanya 'Calvin mau main film nggak?'. Tiga hari kemudian diajak casting dulu," kisahnya usai jumpa pers Terlalu Tampan di Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap Calvin Jeremy Sihombing ini senang memperoleh pengalaman yang menyenangkan ketika proses syuting Terlalu Tampan, yang kemudian membuatnya jatuh hari dengan industri film Tanah Air.

"Aku biasanya hanya nonton film dari kejauhan dan enggak pernah tahu proses seperti apa. Begitu terjun langsung dan ditonton orang rasanya kayak jatuh cinta pada pandangan pertama gitu gue. Senang juga bisa di sini di-support tim Visinema, produksi serius selangkah lebih mudah mendalami karakter dan sebagainya sebab gue pengin menghibur semua yang menonton film ini," papar Calvin.

Dalam dunia perfilman, Calvin sendiri juga memiliki aktor yang sangat digemarinya, yakni Leonardo di Caprio dan Robert Downey Jr. "Gue sangat suka Leonardo Di Caprio, tapi enggak pernah terpikir jadi seperti dia, hanya mengidolakan sosoknya sama seperti aktor Robert Downer Jr, karena semuanya keren. Dan jujur enggak pernah terbayangkan sama sekali bisa terlibat dalam produksi film sehingga bersyukur banget karena teman suka nonton film ini," kata Calvin menjelaskan.

Memperoleh kesempatan debut main film, putra pasangan Dash Sihombing dan Enthiek Saparti ini mengaku ingin total dan memanfaatkannya sebaik-baiknya. Dia juga harus rela untuk mengubah potongan rambutnya menjadi keriting atau kribo saat memerankan Kibo dalam film besutan sutradara Sabrina Rochelle Kalangie itu.

Selain musisi kelahiran Jakarta, 6 Mei 1991 itu, Terlalu Tampan juga menghadirkan sejumlah pemeran lainnya, seperti Ari Irham sebagai Mas Kulin, Tarra Budiman (Mas Okin), Iis Dahlia (Bu Suk), Marcelino Lefrandt (Pak Archewe), Nikita Willy (Amanda si Terlalu Cantik) dan Rachel Amanda (Rere).

Terlalu Tampan ini menceritakan Mas Kulin, yang merupakan anak tertua dari keluarga tampan, dengan wajah tampan imut. Mas Kulin sendiri tak suka menjadi tampan, karena merasa orang-orang ingin dekat dengannya hanya karena wajahnya. Dia pun depresi dan bercita-cita mengumpulkan uang untuk operasi plastik. Meskipun tampan dan banyak digandrungi, namun Mas Kulin sangat menghindari zina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)