Pendamping Sule Jadi Sorotan di Pengajian Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:31 WIB
loading...
Pendamping Sule Jadi Sorotan di Pengajian Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Sosok pendamping komedian Sule menarik perhatian di acara pengajian Rizky Febian dan Mahalini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Sosok pendamping komedian Sule menarik perhatian di acara pengajian jelang nikahan Rizky Febian dan Mahalini di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (8/5/2024).

Hadirnya Santyka Fauziah , wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih Sule ini menjadi perhatian. Dalam video, tampak Rizky Febian bersalaman dengan Santyka Fauziah. Sule pun membagikan potret selfie bersama pujaan hatinya itu.



Sebelumnya, sepanjang acara pengajian, keluarga Sule tampak khusyu mengaji dan membaca doa demi kelancaran acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Pasangan ini rencananya akan menjalani prosesi akad nikah pada 10 Mei 2024.

Momen haru acara pengajian keluarga Rizky Febian dibagikan dalam sebuah video di akun Instagram @rizkyfbian.

Pengajian tersebut diketahui digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Tak tampak sang calon mempelai wanita di sana. Sepertinya momen ini memang hanya dihadiri Rizky Febian dan keluarganya, tanpa Mahalini.

Dalam video tersebut, Sule beserta anak-anaknya yang mengenakan baju dengan motif dan warna senada selalu mendampingi Rizky Febian.



Mereka larut dalam suasana haru saat Rizky Febian meminta izin untuk menikahi pujaan hatinya. Doa-doa terbaik, pelukan hangat serta air mata bahagia bercampur haru mengiringi langkah Rizky Febian untuk membangun keluarga bagu bersama Mahalini. Satu persatu adik Rizky Febian memeluk kakak mereka begitu eratnya secara bergantian.

Bukan hanya anak-anak Sule dari mendiang mantan istrinya Lina Jubaedah yang hadir di acara itu melainkan pula putra sematawayang Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna. Mereka tampak bahagia saat bermain bersama Adzam.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)