Lotion untuk Lindungi Kulit dari Paparan UV A dan UV B

Rabu, 19 Agustus 2020 - 03:32 WIB
loading...
Lotion untuk Lindungi Kulit dari Paparan UV A dan UV B
Skin Defence Multi-Protection Lotion SPF 50+ PA++++ The Body Shop kembali hadir dengan formula baru. Foto/Dok The Body Shop
A A A
JAKARTA - Paparan UV A dan UV B memiliki dampak yang buruk pada kulit wajah. Karena itulah dibutuhkan lotion khusus untuk melindungi kulit wajah.

Head of Marketing Communication & Values The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya menuturkan, paparan sinar UV A dan UV B tak hanya datang dari sinar matahari, tapi juga sinar gadget yang sehari-hari lebih dekat dengan orang-orang.

“Hal ini sama halnya dengan dampak polusi yang tetap bisa berbahaya bagi kulit walau berada di dalam ruangan,” ujar Ratu melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Ratu menambahkan, saat bekerja di rumah maupun menjalani aktivitas di masa new normal, perlindungan pada kulit wajah dari paparan sinar UV A, UV B, dan dampak polusi menjadi penting agar wajah tetap terawat. Karena itulah The Body Shop meluncurkan Skin Defence Multi-Protection Lotion SPF 50+ PA++++ yang kembali hadir dengan formula baru.

“Dengan tekstur lotion yang ringan dan bebas lengket, kulit wajah juga tetap terasa lembab seharian,” ujar Ratu.

Di dalam produk ini, menurut Ratu, terdapat kandungan red algae extract dan vitamin C yang mencerahkan kulit. Ada pula kandungan dandelion root extract sebagai antioksidan dan Community Fair Trade marula oil untuk menghaluskan kulit wajah.

“Aplikasikan sebagai salah satu rangkaian skincare dengan gerakan memijat pada wajah dan leher sebelum memakai makeup. Hindari area mata,” ujar Ratu.

Produk ini tersedia dalam ukuran 40 ml dan 60 ml, sehingga menjadikannya travel friendly karena mudah dibawa. ( )

“Tambahkan produk tersebut saat memakai rangkaian skincare di pagi hari dan kulit Anda pun siap terlindungi seharian penuh,” pungkas Ratu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)