Tepis Isu Cerai, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mesra di Coachella

Senin, 15 April 2024 - 01:27 WIB
loading...
Tepis Isu Cerai, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mesra di Coachella
Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat mesra di festival musik Coachella. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya menepis isu cerai yang tengah jadi perbincangan para penggemar. Keduanya terlihat mesra saat menyaksikan pembukaan festival musik Coachella, Jumat (12/4/2024) waktu setempat.

Kemesraan itu terlihat saat mereka menyaksikan penampilan Lana Del Ray. Justin Bieber terlihat mengusap kepala sang model sebelum mencium keningnya. Momen ini seolah menepis isu perceraian yang menerpa rumah tangga mereka.



Sebelumnya, musisi 30 tahun itu terlihat berjalan sendirian, sementara Hailey sibuk mempromosikan lini perawatan kulit Rhode miliknya di sebuah stand. Kemudian mereka bertemu di malam hari untuk menikmati pertunjukan musik bersama.

Penampilan mereka yang penuh kasih sayang di Coachella 2024 kontras dengan penampilan mereka tahun lalu, ketika Hailey tampak menghibur Justin yang tampaknya tidak sehat dengan pijatan di punggung.

Pasangan yang menikah pada 2018 ini tengah diterpa rumor tak sedap soal rumah tangga mereka selama beberapa waktu.

Hailey dan Justin sempat difoto dengan wajah muram saat mereka tiba di gereja di Beverly Hills, California, yang semakin menguatkan dugaan soal rumor perpisahan itu.



Bahkan, Hailey dikabarkan sedang mempertimbangkan berpisah dari suaminya ditengah rumor pernikahannya bermasalah. Model itu disebut ingin menghabiskan waktu sendiri setelah 6 tahun menikah dengan sang suami.

Perempuan 27 tahun itu saat ini membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalahnya. Hailey dikabarkan selalu berusaha mempertahankan rumah tangganya setiap kali rumor soal perpisahan itu mencuat ke publik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)