Selena Gomez Rehat dari Sosial Media, Cemburu Hailey Baldwin Hamil Anak Justin Bieber?

Jum'at, 10 Mei 2024 - 10:05 WIB
loading...
Selena Gomez Rehat dari Sosial Media, Cemburu Hailey Baldwin Hamil Anak Justin Bieber?
Selena Gomez mendadak mengumumkan rehat dari sosial media. Hal ini disampaikan Selena tepat setelah Justin Bieber mengabarkan Hailey Baldwin tengah hamil. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Selena Gomez mendadak mengumumkan rehat dari sosial media melalui unggahan di Instagram Story. Hal ini disampaikan Selena tepat setelah Justin Bieber mengabarkan sang istri, Hailey Baldwin tengah hamil anak pertama mereka.

Pengumuman Selena ini membuat publik menduga-duga sebagai reaksi dari kabar kehamilan Hailey Baldwin yang disampaikan Justin Bieber , yang merupakan mantan pacarnya. Terlebih, Bieber dan Selena cukup lama berpacaran meski putus nyambung.

Terlebih, keduanya pun sering membagikan kemesraan ketika berpacaran dulu. Setelah penyanyi Kanada itu mengumumkan kehamilan Hailey, pengumuman Selena rehat dari sosial media pun langsung beredar luas.

Melansir akun X @selenagchart, Jumat (10/5/2024), akun tersebut membagikan foto tangkapan layar dari Instagram pelantun People You Know tersebut.



Selena Gomez Rehat dari Sosial Media, Cemburu Hailey Baldwin Hamil Anak Justin Bieber?

Foto/X @selenagchart

Unggahan tersebut berisikan sebuah kalimat bahwa pemilik nama asli Selena Marie Gomez ini ingin beristirahat dari sosial media sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Aku sedang istirahat dari media sosial. Dengan cinta, Selena," tulis Selena.

Sontak saja, publik menilai bahwa penyanyi 31 tahun ini terkejut dan tidak siap mengetahui fakta Bieber akan segera menjadi ayah.

Namun setelah diselidiki, tidak ada unggahan tersebut di Instagram penyanyi asal Texas itu. Kemungkinan besar unggahan tersebut adalah hasil editan ataupun postingan lama Selena.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)