Campur Aduk Perasaan Sule Lepas Rizky Febian Menikah dengan Mahalini

Jum'at, 10 Mei 2024 - 15:45 WIB
loading...
Campur Aduk Perasaan Sule Lepas Rizky Febian Menikah dengan Mahalini
Sule mengungkap perasaannya setelah melepas Rizky Febian menikah dengan pujaan hatinya, Mahalini Raharja. Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Sule mengungkap perasaannya setelah melepas Rizky Febian menikah dengan pujaan hatinya, Mahalini Raharja. Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Dalam kanal YouTube SL Media, Sule mengatakan bahwa perasaannya begitu campur aduk saat harus melepas Rizky Febian yang merupakan putra sulungnya melangkah ke kehidupan baru dengan menikahi Mahalini .

"Ah sudah jadi raja sehari hari ini. Saya gagah, sudah menjadi bapak, bentar lagi saya jadi kakek, jadi abah," kata Sule dikutip Jumat (10/5/2024).

"Ini saya campur-campur guys. Haru, mau menangis, bahagia, pokoknya semuanya. Ini campur-campur," sambungnya.





Dalam video tersebut, komedian kenamaan Tanah Air ini juga mengaku tak menyangka bisa mengantarkan anaknya ke pelaminan. Bagi Sule, Rizky Febian merupakan anak yang luar biasa.

Penyanyi 26 tahun itu, dinilai Sule telah tumbuh dewasa. Sebagai orang tua, pemilik nama asli Entis Sutisna ini begitu bangga dengan Rizky Febian yang tidak pernah menyusahkan orang tua.

"Jadi saya tuh nggak nyangka ya guys bisa menikahkan anak saya. Aanak saya mau menikah, Rizky, dari kecil banyak cerita. Banyak ya namanya juga anak-anak ya dari dulu," jelasnya.

"Tapi, saya salut sama Iky. Luar biasa saya bangga banget sama Iky. Dia anak yang soleh, dia anak yang jujur. Dia anak yang pengertian, dia anak yang selalu tidak pernah menyusahkan orang tua," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)