Boomerang Gelar Konser 3 Dekade di Semarang, Vokalis Roy Jeconiah Absen

Jum'at, 10 Mei 2024 - 18:59 WIB
loading...
Boomerang Gelar Konser 3 Dekade di Semarang, Vokalis Roy Jeconiah Absen
Band legendaris Boomerang siap konser 3 dekade di Kota Lama Semarang, malam ini. Foto/ mpi
A A A
SEMARANG – Grup musik rock legendaris Boomerang bakal menggelar konser 3 dekade di Borsumy Warehouse, Kota Lama Semarang, malam ini.

Pada konser nostalgia dan reunian itu, vokalis Roy Jeconiah absen. Posisinya akan digantikan oleh Irang Arkad mantan vokalis grup musik BIP.



John Paul Ivan mengaku sempat menghubungi Roy, seperti halnya beberapa mantan personel lain, namun Roy belum bisa bergabung.

“Roy belum mau (bergabung) untuk reuni. Kita tetap berjalan walaupun tanpa Roy. Ini istilahnya vokalis kolaborator, Irang Arkad,” kata John Paul Ivan saat jumpa pers media di Hom Kota Semarang, Jumat (10/5/2024).

Boomerang Reload, sebutan grup itu bakal diisi personel John Paul Ivan (gitar), Farid Martin (drum), Andi Babas (bass) dan Irang Arkad (vokal). Mereka akan membawakan 20 lagu hits di konser 3 dekade itu. Lagu-lagu yang dirilis dari 1994 awal grup itu berdiri hingga yang di album mereka terakhir di 2014, yakni di album Harmonis Tidak Seragam.

Para personel menyebutnya sebagai konser yang bersejarah dan jadi yang pertama sebab membawakan materi lagu dari semua album Boomerang.

“Mereka ini (mantan personel) sudah hidup sendiri-sendiri, kumpulin lagi, ini juga berkat dari doa-doa dari fansnya Boomerang,” ujar JPI.

Farid Martin sang drummer, menyebut perlu mendengarkan kembali lagu-lagunya sembari terus berlatih, terutama bersama Andi Babas. Dia menyebut, ketika dulu bermain bersama Hubert Henry, basiss Boomerang, tentunya berbeda karena lebih sering bermain bersama sehingga lebih klop. Henry sudah meninggal dunia akibat sakit pada April 2021.

“Dulu saya dengan Henry, misalnya Roy salah (masuk nyanyi), saya dan Henry sudah tahu celah-celahnya, istilahnya ngeles lah, jangan sampai orang tau kalau kita lagi salah (musik) he he he. Ini tentu latihan terus,” kata Farid Martin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)