Mahalini Kenakan Gaun Halterneck saat Resepsi Pernikahan, Ini Maknanya

Sabtu, 11 Mei 2024 - 00:09 WIB
loading...
Mahalini Kenakan Gaun Halterneck saat Resepsi Pernikahan, Ini Maknanya
Mahalini dan Rizky Febian kembali memilih busana nuansa putih saat resepsi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Mahalini Raharja dan Rizky Febian menggelar resepsi pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta pada Jumat (10/5/2024) malam.

Saat resepsi, Mahalini dan Rizky Febian kembali memilih busana nuansa serba putih. Namun, saat akad busana yang dikenakan kental dengan adat Sunda, tetapi saat resepsi keduanya memilih tema internasional.



Mahalini tampak cantik dalam balutan gaun halterneck dengan siluet gaun berbentuk mermaid. Gaun tersebut makin terlihat mewah dengan detail motif payet yang menghiasi beberapa bagian.

Gaun putih ini semakin dramatis dengan detail ekor panjang yang menjuntai di bagian belakang, sehingga memberikan efek menyerupai ‘gown dress’.

Usut punya usut, gaun resepsi pernikahan yang dikenakan Mahalini itu merupakan rancangan desainer ternama Indonesia, Hian Tjen.

Penampakan detail dan makna dari keindahan gaun resepsi pernikahan yang dikenakan Mahalini dibagikan sang desainer melalui sebuah postingan di akun Instagramnya.
Mahalini Kenakan Gaun Halterneck saat Resepsi Pernikahan, Ini Maknanya

Dalam postingannya, Hian Tjen menjelaskan gaun halterneck tersebut dirancang bak melodi nan indah, dan sangat cocok dikenakan Mahalini yang kini telah menyandang status sebagai seorang istri.

“Ketika sebuah gaun terasa seperti melodi yang terdengar euphonic, Anda tahu itu adalah satu-satunya,” ujarnya.

“Gaun halterneck kami kini telah menjadi bagian dari kehidupan @mahaliniraharja's yang indah dan gelarnya sebagai wanita yang sudah menikah,” kata dia lagi.

Desainer yang juga pernah merancang gaun pernikahan Maudy Ayunda hingga Eva Celia itu juga menyebut bahwa ia sengaja memilih model halterneck karena identik dengan sosok wanita yang lincah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)