Erina Gudono Umumkan Kehamilan Pertama, Masuk Trimester 2

Sabtu, 11 Mei 2024 - 19:10 WIB
loading...
Erina Gudono Umumkan Kehamilan Pertama, Masuk Trimester 2
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah berbahagia. Kaesang mengumumkan kalau sang istri kini tengah mengandung anak pertama mereka. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah berbahagia. Kaesang mengumumkan kalau sang istri kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Kaesang mengunggah foto saat berada di Tanah Suci. Dalam foto itu terlihat Kaesang dan Erina berswafoto dengan latar Ka'bah. Erina Gudono tampak menunjukkan foto USG.

Pada foto selanjutnya, pasangan ini kembali memamerkan foto USG saat berada di Masjid Nabawi. Kaesang memakai gamis hitam dan pei. Sementara Erina memakai abaya dan hijab warna pastel.



Wajah bahagia begitu terpancar pada pasangan ini saat menunjukkan foto USG.

"Istri dan anakku yang tercinta," tulis Kaesang dalam keterangan fotonya, dikutip dari Instagram @kaesangp, Sabtu (11/5/2024).

Kaesang mengatakan, kehamilan Erina merupakan hadiah dari Allah yang sudah dinantikan sejak lama.
Erina Gudono Umumkan Kehamilan Pertama, Masuk Trimester 2

Instagram Kaesang Pangarep

"Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," kata Kaesang.

Dalam kesempatan itu Kaesang juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram untuk kelancaran kehamilan sang istri.



"Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," ucapnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Kesang ingin membagikan umrah gratis untuk para pengikut di Instagram, khususnya kepada pasangan pejuang dua garis biru. Caranya dengan share story dan mention Instagram Kaesang dan Erina lalu ceritakan perjuangan selama menanti kehamilan.

"Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT," tutup Kaesang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)