Kata Bijak Kevin Aprilio untuk Ahmad Dhani

Kamis, 31 Januari 2019 - 15:54 WIB
Kata Bijak Kevin Aprilio untuk Ahmad Dhani
Kata Bijak Kevin Aprilio untuk Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Anak musisi Addie MS, Kevin Aprilio mengungkap kata-kata bijak untuk Ahmad Dhani yang tengah menghadapi masalah hukum, dimana majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1,5 tahun kepada Dhani karena kasus ujaran kebencian pada Senin (28/1/2019).

Di media social, Kevin memasang foto dirinya saat bersama pentolan band Dewa 19 yang menggendong anaknya, Shafee. Menandai foto itu, pendiri band Vierra dengan single hit Dengarkan Curhatku ini memberi catatan yang menarik.

“Dimanapun anda berada, karya anda selalu di hati :),” tulis akun Instagram @kevinaprilio.

Seperti diketahui, Dhani yang kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 ini merupakan musisi rock dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Namanya populer saat dia membentuk grup musik Dewa 19, salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an.

Tak itu saja, Dhani telah mencetak beragam karya hit dan berhasil mengorbitkan banyak penyanyi serta grup musik. Kariernya di industry music terus berlanjut dengan membuat Republik Cinta Management.(Baca juga: Dul Minta Izin Ganti Posisi Ahmad Dhani Saat Konser Dewa di Malaysia ).

Kemudian membentuk The Rock, setelah merekam album solonya di Australia. Dhani bertemu 3 anggota band Hospital The Musical, yaitu Clancy Alexander Tucker, Zachary Haidee-Keene, Michael Bennett di Studio 301, Sydney - Australia. Dari pertemuan itu lahir The Rock.

Dhani juga pernah membentuk kelompok music T.R.I.A.D dengan hits singlenya "Makhluk Tuhan Paling Sexy" pada 2010, dimana tembang itu sebelumnya dipopulerkan Mulan Jameela. T.R.I.A.D makin populer dengan hit single kedua berjudul Mustapha yang diadaptasi dari lagu Queen.

Pada 2011, bersama penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika, Dhani membentuk MahaDewa. Karier musiknya ini membuat majalah Rolling Stone menempatkan Dhani dalam daftar The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)