Alasan Wedding Vendor Penting dalam Acara Pernikahan

Sabtu, 11 Mei 2024 - 23:32 WIB
loading...
Alasan Wedding Vendor Penting dalam Acara Pernikahan
Menggunakan jasa wedding vendor sebelum menggelar pernikahan dirasa perlu untuk para calon pengantin. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Pernikahan merupakan momentum sakral dan ingin dilakukan dengan sebaik-baiknya. Banyak masyarakat yang memiliki pernikahan impian dan ingin mewujudkannya.

Untuk itu, menggunakan jasa wedding vendor sebelum menggelar pernikahan dirasa perlu untuk para calon pengantin. Alasan pentingnya menggunakan wedding vendor untuk mewujudkan pernikahan impian Anda diungkapkan oleh Dita Celine, founder dan designer dari brand Dita Celine & Kara Brides.

Dita mengatakan, para calon pengantin bisa melakukan konsultasi dengan wedding vendor untuk mempermudah mewujudkan acara pernikahan mereka.



“Mendingan konsultasi aja (ke wedding vendor), karena kita bisa kasih kalian solusi dari per-weddingan,” kata Dita saat ditemui di acara 7th Anniversarry Kara Brides di Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2024).

Selain mempermudah mewujudkan pernikahan impian, wedding vendor juga bisa membantu mengatasi perselisihan yang mungkin terjadi saat pihak keluarga hendak menggelar pernikahan. Wedding vendor bisa memberikan solusi bahkan penengah agar permasalahan dalam konsep acara pernikahan teratasi.

“Kadang-kadang kita bisa jadi pihak ketiga yang baik, kalau misalkan antara besan dan besan ada terjadi sesuatu kita bisa menengahi,” jelas Dita.

“Jadi ya kita sebagai wedding vendor menjalani ini seperti keluarga sendiri. Kadang klien sampai curhat banget, apalagi dalam persiapan pernikahan memungkinkan ada cekcok dalam komunikasi dengan keluarga. Nah kita ada untuk menegahi hal itu,” tambahnya.

Kara Brides menyediakan one stop wedding solution terdiri dari venue, dekor, F&B, bridal, MUA, foto & video, WO,Entertainment, liputan, wedding car, wedding cake, wedding shoes, gaun, stelan, dan sebagainya. Klien dapat membeli paket ataupun satuan item.

Selain itu, klien di luar Jabodetabek tetap bisa mengenakan gaun dari Kara Brides dengan sistem fitting online. Hal itu memudahkan mereka bila ingin mengenakan gaun pernikahan impian di hari spesial tersebut.

“Kita ada sistem bisa sewa ke luar kota dengan sistem fitting online, jadi klien tidak perlu datang ke sini,” pungkas Dita.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)
pixels