Ryu Jun Yeol Tanggapi Skandal Asmaranya dengan Han So Hee, dan Hyeri

Minggu, 12 Mei 2024 - 11:30 WIB
loading...
Ryu Jun Yeol Tanggapi Skandal Asmaranya dengan Han So Hee, dan Hyeri
Ryu Jun Yeol akhirnya memberikan tanggapan atas skandal asmaranya dengan Han So Hee, dan Hyeri. Ini merupakan pertama kalinya, ia buka suara setelah bungkam. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Ryu Jun Yeol akhirnya memberikan tanggapan atas skandal asmaranya dengan Han So Hee, dan Hyeri yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Ini merupakan pertama kalinya, ia buka suara setelah bungkam cukup lama.

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol mendapat kritik karena tetap diam mengenai skandal asmaranya dengan Han So Hee yang saat itu pacarnya, dan melibatkan mantan kekasihnya, Hyeri. Namun, beberapa orang menilai artis Korea 37 tahun itu mengambil langkah yang cerdas dengan diam.

Namun pada Jumat, 10 Mei 2024, Ryu Jun Yeol akhirnya angkat bicara saat menghadiri konferensi pers untuk serial baru Netflix yang dibintanginya, The 8 Show. Ia menyinggung kontroversinya menyusul tuduhan putus dengan Hyeri hingga berkencan dengan Han So Hee.

Aktor kelahiran Suwon, Korea Selatan ini menegaskan bahwa dirinya memang sengaja memilih diam dan bungkam di tengah skandal asmaranya. Ia merasa hal itu perlu dilakukan alih-alih mengoreksi informasi yang salah tentang kehidupan pribadinya yang beredar di media sosial.



"Daripada mencoba mengoreksi informasi yang salah tentang kehidupan pribadiku yang diposting ke media sosial, saya merasa lebih baik diam dan menerima kritik," kata Ryu Jun Yeol dilansir dari Allkpop, Minggu (12/5/2024).

Selain itu, bintang drama Korea Reply 1988 tersebut juga menyinggung soal skandalnya yang lainnya. Termasuk penampilannya di sebuah acara golf.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk merefleksikan diri dan saat tersulit sejak debut saya. Karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan ada suatu saat saya bisa memberikan wawancara dalam suasana pribadi," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlihat bersama di Hawaii. Keberadaan dua artis Korea ini viral setelah seorang netizen melihatnya mesra di kolam renang hotel.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)
pixels