Gading Marten Panik Gempi Mendadak Minta Adik: Bingung Bapaknya

Minggu, 12 Mei 2024 - 13:30 WIB
loading...
Gading Marten Panik Gempi Mendadak Minta Adik: Bingung Bapaknya
Gempita Nora Marten, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia mendadak meminta adik kepada orang tuanya yang bercerai. Permintaan itu membuat Gading bingung. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Gempita Nora Marten , anak Gading Marten dan Gisella Anastasia mendadak meminta adik kepada orang tuanya yang sudah bercerai. Permintaan bocah 9 tahun itu pun sontak saja membuat Gading selaku ayah merasa bingung.

Pasalnya, baik Gading Marten dan sang mantan istri, Gisella Anastasia sampai saat ini belum juga menikah sejak mereka bercerai pada 2019. Mantan suami istri ini masih hidup sendiri dan berhubungan baik meski sering dikabarkan dekat dengan orang lain.

Di sisi lain, mendengar pertanyaan anaknya yang akrab disapa Gempi itu membuat Gading harus memutar otak untuk mencari jawaban yang pas. Bintang film Laskar Pemimpi ini pun tak menampik sempat kebingungan dengan pertanyaan putrinya soal adik.

"Nah yang bingung begitu Gempi nanya. Dia tuh pengen banget punya adik kan, sibling. 'Aku mau punya adik'," kata Gading dikutip dari kanal YouTube Andre Taulany, Minggu (12/5/2024).





"Dari bapaknya apa dari ibunya ya? Bingung dong bapaknya," sambungnya.

Sembari berseloroh, putra aktor senior Roy Marten ini pun mencoba memberikan berbagai jawaban kepada Gempi. Salah satunya, ia menyebut Gisel enggan memberikan adik.

"Diawang-awang (jawab pertanyaan Gempi). 'Eh maksudnya gimana ya?'. 'Soalnya mama kayaknya nggak mau'. 'Coba lagi mah'. 'Gimana kita coba lagi, demi anak'," jelas Gading.

"Jadi gue bercanda. Jadi gue sama Gisel tuh, 'Tuh lo aja tuh'. Gitu maksudnya," tambahnya.



Meski demikian, artis 42 tahun ini enggan buru-buru menikah karena permintaan putrinya yang berharap bisa mempunyai adik. Ia dan Gisel pun menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang lucu.

"Kita kan berdua juga belum ada yang kawin lagi kan. Sementara Gempi tuh ya, entah itu pertanyaan beneran. Tapi memang dia kan sayang sama anak kecil kan. Jadi buat gue sama Gisel jadi lucu gitu," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)
pixels