Heboh! Ji Chang Wook Makan Sate Pinggir Jalan di Kebayoran Baru

Minggu, 12 Mei 2024 - 20:28 WIB
loading...
Heboh! Ji Chang Wook Makan Sate Pinggir Jalan di Kebayoran Baru
Ji Chang Wook bikin heboh penggemarnya saat makan sate di pinggir jalan di Jakarta. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ji Chang Wook masih menikmati waktu liburan di Indonesia. Usai ke Laboan Bajo, bintang drama K2 ini mampir ke Jakarta untuk mengadakan Fansign, Minggu (12/5/2024).

Setibanya di Jakarta, Ji Chang Wook sempat membagikan momen mirror selfie di hotel dengan tulisan kata sambutan. Tak cuma itu, aktor 36 tahun ini juga melipir dan membeli sate, salah satu makanan khas Indonesia.



Momen itu dibagikan Ji Chang Wook di Instagram miliknya, @jichangwook. Terlihat aktor tampan ini tampil kasual dengan kaus dan celana training sambil berdiri di depan bakaran sate.

Chang Wook juga memotret penampakan sate yang tengah dibakar di atas arang. Terlihat pula suasana warung sate itu yang begitu melokal.

Pada slie berikutnya, Ji Chang Wook terlihat berada di parkiran warung sate tersebut dan berbincang dengan rekan-rekannya. Diketahui, warung sate tersebut berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Momen Ji Chang Wook asyik beli sate di Jakarta ini pun bikin netizen Indonesia riuh. Mereka menganggap Ji Chang Wook semakin melokal saat beli sate di kota metropolitan ini.



“Bang Ji Chang Wook mau berapa tusuk?” tulis akun @wi******.

“Woilah dia makan sate RSPP,” tulis @na*******.

“Wahhh oppa lagi nyate,” tulis @ch******.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)
pixels