Seorang Rekan Benarkan Kabar Kehamilan Syahrini: Selamat buat Ibu Incess!

Senin, 13 Mei 2024 - 15:45 WIB
loading...
Seorang Rekan Benarkan Kabar Kehamilan Syahrini: Selamat buat Ibu Incess!
Syahrini masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia diisukan tengah berbadan dua. Foto/Instagram @andre_talabessy
A A A
JAKARTA - Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, Syahrini masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, istri Reino Barack itu diisukan tengah berbadan dua.

Setelah sebelumnya salah satu rekan sekaligus MUA kenamaan Bennu Sorumba, menyapa Syahrini dengan sebutan 'bumil' alias ibu hamil di Instagramnya, kini giliran rekan Syahrini lainnya yang menyinggung soal kehamilan sang artis, yakni Andre Talabessy.

Andre yang merupakan pelatih tinju mengunggah foto Syahrini dengan keterangan yang menyiratkan bahwa artis 41 tahun itu tengah hamil. Mulanya, dia membahas soal perkataan segelintir orang yang kerap meremehkan Syahrini dan menyebutnya tidak mungkin mengandung.



"Banyak orang mengatakan begini : tidak mungkin ibu incess mengandung.tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya," ujar Andre Talabessy, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @andre_talabessy, Senin (13/5/2024).

Namun nyatanya kini Syahrini tengah berbadan dua. Andre tentu ikut bahagia dan mengucapkan selamat atas kehamilan Syahrini.

"Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung," ujarnya.



Andre juga mengaku tak sabar menantikan kelahiran anak Syahrini dan Reino Barack. Ia ingin segera bertemu dan menggendong calon anak yang sudah dianggap seperti keponakannya itu.

"Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik," ucapnya.

Namun sayang, sampai saat ini baik Syahrini maupun Reino Barack belum mengonfirmasi kabar bahagia tersebut, meski sudah lama menjadi perbincangan publik.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)
pixels