Sambut Ultah Ke-31, RCTI Tampilkan Lima Magician dalam Satu Panggung

Rabu, 19 Agustus 2020 - 07:13 WIB
loading...
A A A
"Dulu di Pentagram punya mimpi show bareng. Dulu ada keresahan hati dengan Deddy, di manapun dia ada, saya enggak mau. Saya ambil sisi lain," imbuhnya.

Selain Deddy Corbuzier dan Demian Aditya, magician lainnya yang akan unjuk kemampuan adalah Romy Rafael, Boy Vernon dan Oge Arthemus. "Saya tertantang oleh Demian. Nanti akan ada sekitar tiga mainan yang perform. Dua saya akan perform sebagai mentalis. Kan saya terinspirasi oleh Demian, tahu permainan dikubur pasir? Itu jelek," ungkap Deddy.

"Saya akan menyempurnakan permainan itu. Saya akan memainkan permainan legendaris dia. Saya sudah sebulan ini bikin alat itu," katanya lagi.

(Baca juga: Ini Sejumlah Kondisi Medis yang Membuat Seseorang Dikira Sudah Mati )

Diselenggarakannya Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020 diharapkan tidak hanya menghibur masyarakat Indonesia yang membutuhkan hiburan berkualitas di tengah pandemi Covid-19 , tapi juga menginspirasi magician generasi muda untuk terus berkarya. "Ini menginspirasi magician di luar sana untuk berkarya di luar comfort zone. Kita harapkan generasi baru lainnya," tutup Fabian.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)