Robby Purba dan Tingkah Lucu Julian, Kucing Kesayangannya yang Menggemaskan

Senin, 13 Mei 2024 - 16:41 WIB
loading...
Robby Purba dan Tingkah Lucu Julian, Kucing Kesayangannya yang Menggemaskan
Kehidupan Robby Purba semakin berwarna dengan dua kucing kesayangannya. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Robby Purba menjadi salah satu presenter kondang Indonesia yang terkenal dengan tingkahnya yang kocak dan lucu. Kehidupannya pun semakin berwarna dengan kehadiran dua kucing kesayangannya, Julian dan Cimo.

Baru-baru ini, Robby menjadi perbincangan hangat di media sosial karena tingkah Julian yang menggemaskan. Kucing berwarna hitam putih ini ternyata memiliki bakat tersembunyi, yaitu menjatuhkan televisi!

Kejadian ini dibagikan Robby melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Julian sedang bermain di atas lemari televisi. Tak disangka, kucing ini malah menjatuhkan televisi yang cukup besar.

Sontak, Robby pun terkejut dan panik. Namun, ia dengan sigap menenangkan Julian dan memastikan bahwa kucingnya tidak terluka.

"Julian enggak apa-apa, it's okay sayang. Julian are you okay?" tanya Robby dalam video tersebut.

Tingkah Julian ini pun membuat banyak netizen gemas. Tak sedikit pula yang memuji Robby atas kesabarannya dalam menghadapi tingkah lucu kucingnya.

"Cuma cat lovers yang paham," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Gemas banget sih Robby sama Julian," komentar netizen lainnya.

Bagi Robby, Julian dan Cimo bukan hanya hewan peliharaan, tetapi juga bagian dari keluarganya. Ia pun selalu menyempatkan waktu untuk bermain dan bercanda dengan kedua kucingnya tersebut.

Baru-baru ini Robby juga membuat konten tentang kisah cinta Julian yang bertemu dengan kucing hitam. Tak sedikit dari warganet yang gemas dengan kelakuan julian. Kehadiran Julian dan Cimo dalam hidup Robby membawa kebahagiaan dan keceriaan tersendiri. Tingkah lucu mereka pun selalu berhasil membuat Robby dan para penggemarnya tertawa. Penasaran dengan Julian kucing Robby Purba? Langsung aja kunjungi TikToknya @robbypurbaofficial.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)
pixels