Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap

Selasa, 14 Mei 2024 - 11:01 WIB
loading...
Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap
Beberapa rekomendasi bedak terbaik untuk kulit berminyak yang tahan lama. Belanja produk make up lebih mudah dan hemat di shopee. (Foto Freepik)
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, menemukan bedak yang tepat merupakan sebuah anugerah. Sebab, bedak yang tidak sesuai dengan jenis kulit berminyak Anda bisa berpotensi menyumbat pori-pori, memicu jerawat, membuat wajah terlihat semakin kusam, dan semua hal yang tentu Anda tidak inginkan.

Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak
Artikel ini akan memberikan informasi pada Anda tentang rekomendasi bedak untuk kulit berminyak. Sehingga Anda nanti bisa membeli produk make up termurah di Shopee karena ada voucher diskon dan promo make up termurah. Belanja produk make up pun jadi makin mudahdan hemat! Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi bedak terbaik untuk kulit berminyak yang tahan lama, di antaranya sebagai berikut.

1. Marcks Venus Compact Powder Invisible
Bedak padat ini sudah lama menjadi favorite para pemilik kulit berminyak. Marcks Venus Compact Powder Invisible memiliki tekstur yang ringan dan halus, serta mampu menyerap minyak berlebih dengan baik. Bedak ini juga dilengkapi dengan SPF 25 untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

2. Wardah Everyday BB Shine Free Loose Powder
Bedak tabur ini mengandung micro sebum control particles yang membantu menyerap minyak berlebih dan membuat wajah bebas kilap sepanjang hari. Bedak ini juga memiliki coverage yang medium, sehingga dapat membantu menyamarkan noda dan bekas jerawat.

3. Innisfree No Sebum Mineral Powder
Bedak tabur ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit berminyak. Bedak ini memiliki kandungan mineral yang membantu mengontrol minyak berlebih dan menjaga wajah tetap matte. Innisfree No Sebum Mineral Powder juga memiliki efek blur yang membantu menyamarkan pori-pori besar.

4. Nars Soft Velvet Loose Powder
Bedak tabur ini memiliki tekstur yang sangat halus dan ringan, sehingga terasa nyaman di kulit. Bedak ini juga mampu memberikan coverage yang natural dan tahan lama. Nars Soft Velvet Loose Powder cocok untuk Anda yang menginginkan hasil matte yang flawless.

5. Pixy UVW Loose Powder
Bedak tabur ini memiliki kandungan SPF 15 untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Bedak ini juga dilengkapi dengan micro pearl yang membantu mencerahkan wajah dan membuat wajah terlihat lebih bersinar. Pixy UVW Loose Powder cocok untuk Anda yang menginginkan hasil make up yang natural dan glowing.

6. Emina Daily Matte Compact Powder
Bedak padat ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah dibaurkan. Bedak ini juga mampu menyerap minyak berlebih dan membuat wajah bebas kilap. Emina Daily Matte Compact Powder cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dan sensitif.

7. Make Over Silky Smooth Translucent Powder
Bedak tabur ini memiliki tekstur yang sangat halus dan ringan, sehingga terasa nyaman di kulit. Bedak ini juga mampu memberikan coverage yang natural dan tahan lama. Make Over Silky Smooth Translucent Powder cocok untuk Anda yang menginginkan hasil make up yang flawless dan profesional.

Selain rekomendasi di atas, Anda juga bisa menemukan berbagai bedak favorit Anda di Shopee. Manfaatkan promo 6.6 Great Mid-Year Sale di Shopee karena ada Gratis Ongkir RP0, lalu 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60% mulai tanggal 13 Mei hingga 6 Juni. Jangan sampai melewatkan promo Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang spesial hanya untukmu (S&K Berlaku).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)
pixels