Diduga Di-ghosting Al Ghazali, Laura Moane Makin Akrab dengan Maia Estianty

Selasa, 14 Mei 2024 - 15:09 WIB
loading...
Diduga Di-ghosting Al Ghazali, Laura Moane Makin Akrab dengan Maia Estianty
Kabar kandasnya hubungan asmara antara Laura Moane dengan Al Ghazali masih jadi buah bibir warganet. Foto/Instagram Laura Moane
A A A
JAKARTA - Kabar kandasnya hubungan asmara antara Laura Moane dengan Al Ghazali masih jadi buah bibir warganet. Di tengah isu itu, Laura justru terlihat semakin akrab dengan ibunda Al, Maia Estianty.

Momen itu terlihat di unggahan Insta Story @maiaestiantyreal. Terlihat ibu tiga anak itu berada di satu panggung dengan Laura dalam acara Silet Awards 2024 kemarin.

“Ketemu dan satu kerjaan sama si cantik, sukses terus ya sayang,” tulis Maia untuk Laura, dikutip Selasa (14/5/2024).


Potret itu menampilkan kedekatan Maia dan Laura di atas panggung. Keduanya juga kompak mengenakan gaun hitam yang elegan dan mempesona.

Di Instagram @its_lauramoane2, dara berusia 17 tahun itu juga membalas unggahan manis dari Maia. Terlihat Laura begitu menyayangi ibunda Al Ghazali itu.
Diduga Di-ghosting Al Ghazali, Laura Moane Makin Akrab dengan Maia Estianty

Instagram

“Thank you bun, loveyou bunda,” balas Laura.

Maia Estianty sendiri beberapa kali kerap membagikan potret kedekatannya dengan sosok Laura Moane. Mereka bahkan pernah membuat podcast berdua dan membicarakan hubungan Laura dan Al.

Namun, belakangan beredar kabar hubungan Laura dan Al telah kandas di tengah jalan hingga dugaan Laura di-ghosting oleh putra sulung Ahmad Dhani itu. Beredar kabar Al kembali menjalin asmara dengan sang mantan kekasih, Alyssa Daguise.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)
pixels