Leonardo DiCaprio Terciduk Bermesraan dengan Vittoria Ceretti saat Nonton Konser

Selasa, 14 Mei 2024 - 15:27 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Terciduk Bermesraan dengan Vittoria Ceretti saat Nonton Konser
Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti akhirnya menampilkan momen kemesraan mereka saat menghadiri konser Rolling Stones di Las Vegas, AS, pada Sabtu (11/5/2024) malam waktu setempat. Foto/A.I.M/BACKGRID
A A A
LAS VEGAS - Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti akhirnya menampilkan momen kemesraan mereka saat menghadiri konser Rolling Stones di Las Vegas, AS, pada Sabtu (11/5/2024) malam waktu setempat.

Melansir laman PageSix, aktor 49 tahun itu terlihat menghabiskan waktu bersama Ceretti di bagian VIP Allegiant Stadium sambil menonton tur “Hackney Diamonds”.

Ceretti terlihat mencium pipi DiCaprio beberapa kali, dan dia juga melingkarkan lengannya di bahu sang aktor. DiCaprio mengenakan busana seperti biasa, yang membuatnya tak terlihat dengan jelas yakni t-shirt hitam dan topi baseball yang menutupi wajahnya.



Sementara Ceretti yang merupakan model 25 tahun itu tampil kasual dalam balutan atasan off-the-shoulder putih yang dilapisi bra hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan rok mini hitam, celana ketat hitam tipis, dan sepatu bot hitam, meniru DiCaprio dengan mengenakan topi.

Ceretti membagikan beberapa foto tamasya Sin City bersama pacarnya di Instagram. Tentu tak ada wajah DiCaprio terpampang di unggahannya.

Dalam foto tersebut, gadis sampul Vogue itu mengenakan pakaian yang sama dengan saat konser sambil berpose di ruangan yang tampak seperti suite hotel mewah. Dia juga menyertakan dua video Mick Jagger yang membawakan lagu-lagu hits termasuk “Paint It, Black” dan “Sympathy for the Devil.”

Beberapa hari sebelumnya, Ceretti tampil memukau di Met Gala 2024 di New York City dengan gaun krem struktural karya Pieter Mulier untuk Alaia. Namun, tak diketahui apakah aktor pemeran “Wolf of Wall Street” itu ikut mendampingi dan menemuinya usai acara bergengsi tersebut.

Leonardo DiCaprio tampaknya masih menikmati kencannya dengan para model cantik berusaha 25 tahunan. Kali ini dia menjatuhkan hati kepada Vittoria Ceretti.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)
pixels