Begini Penampakan Deadpool Kalau Jadi Anggota Avengers di Endgame

Kamis, 07 Februari 2019 - 20:30 WIB
Begini Penampakan Deadpool Kalau Jadi Anggota Avengers di Endgame
Begini Penampakan Deadpool Kalau Jadi Anggota Avengers di Endgame
A A A
JAKARTA - Akuisisi Fox oleh Disney menimbulkan banyak harapan bagi fans Marvel Studios. Mereka sudah tidak sabar melihat karakter kesayangan mereka yang selama ini berada di bawah naungan Fox beraksi bersama Avengers di bawah naungan Disney/Marvel Studios. Salah satunya adalah Deadpool.

Banyak fans yang berharap Deadpool akan masuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Di antara mereka, ada yang membuat ilustrasi bagus yang memperlihatkan bagaimana jika Deadpool masuk MCU dan menjadi anggota Avengers.

Akun rahalarts di Instagram baru-baru ini membagikan sebuah foto hasil suntingan yang memperlihatkan Wade Wilson/Deadpool (Ryan Reynolds) mengenakan kostum merah putih yang kemungkinan akan menjadi kostum Avengers di Avengers: Endgame. Foto itu sudah menarik banyak perhatian, bahkan mendapatkan ‘like’ dari Ryan.
Begini Penampakan Deadpool Kalau Jadi Anggota Avengers di Endgame

Deadpool mustahil bergabung dengan Avengers di film Endgame. Saat ini, Deadpool masih berada di dunia film Marvel versi Fox hingga akuisisi Fox oleh Disney rampung. Proses itu dikabarkan akan selesai pada Juni mendatang. Sementara, Avengers: Endgame akan tayang pada 26 April.

Masuknya tokoh semacam Deadpool di Disney ini menimbulkan pertanyaan tentang masa depan franchise tersebut. Selama berada di bawah naungan Fox, Deadpool adalah film berating R atau Dewasa. Sementara Disney tidak pernah membuat film dengan rating seperti itu. Namun, CEO Disney, Bob Iger, baru-baru ini mengindikasikan bahwa dirinya tidak menentang untuk meneruskan film Deadpool.

Masa depan Deadpool di MCU sudah menjadi debat selama satu tahun belakangan ini. Sejumlah bintang Deadpool berpendapat film itu tetap harus dibuat dengan rating Dewasa.

“Kita akan lihat. Kalian tahu itu adalah pertanyaan yang tidak bisa kami jawab karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi, Deadpool adalah franchise yang cukup sukses, jadi siapa pun yang mengambil alih, saya kira mereka tidak akan mengubah apa pun—dan saya tidak ingin itu diubah karena Deadpool adalah Deadpool. Film itu harus tetap berating Dewasa. Kalian tidak ingin menghancurkan sesuatu yang sudah mendatangkan banyak uang dan kalian harus memuaskan fans. Jadi kalau mereka membuat kesalahan itu, mereka harus bertarung dengan kotor,” ujar Stefan Kapicic, pemeran Colossus di film Deadpool seperti dikutip ComicBook.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)