Ini Dia Perbedaan Lip Stain dan Lip Cream!

Rabu, 15 Mei 2024 - 14:29 WIB
loading...
Ini Dia Perbedaan Lip Stain dan Lip Cream!
Formula lip stain biasanya terdiri dari pewarna yang dilarutkan dalam air atau gel. Sementara Lip Cream merupakan lipstik dengan formula cair dan kental yang memberikan pigmentasi yang lebih intens dan kelembaban ekstra pada bibir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apakah kalian pernah mendengar Lip Stain? Lip Stain adalah produk lipstik cair yang dikenal karena formula ringan dan efek warna yang alami pada bibir.

Formula lip stain biasanya terdiri dari pewarna yang dilarutkan dalam air atau gel. Sementara Lip Cream merupakan lipstik dengan formula cair dan kental yang memberikan pigmentasi yang lebih intens dan kelembaban ekstra pada bibir. Kedua produk yang memberikan efek seperti ini adalah Soulyu Intense Stay Lip Stain dan Lip Maximizer.

Dengan efek yang sama-sama melembabkan namun dengan tekstur dan hasil akhir yang berbeda, berikut adalah perbedaan antara Soulyu Intense Stay Lip Stain dan Lip Maximizer.


Soulyu Intense Stay Lip Stain

1. Formula

Soulyu Intense Stay Lip Stain memiliki formula ringan yang mirip air, seringkali terbuat dari pewarna yang dilarutkan dalam air atau gel yang cepat meresap ke bibir. Seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain yang mengandung Diisostearyl Malate, Jojoba Oil, dan Sodium Hyaluronate berguna untuk menghaluskan, melembabkan, dan melembutkan bibir.

2. Pigmentasi

Intense Stay Lip Stain dari Soulyu memberikan warna dengan tekstur yang lebih ringan dan transparan dibandingkan lip cream. Mereka memberikan tampilan bibir yang "stained" atau terwarnai secara alami.

3. Tahan Lama

Intense Stay Lip Stain memiliki ketahanan yang cenderung lebih lama yaitu selama 12 jam. Mereka biasanya tetap bertahan di bibir meskipun setelah makan atau minum, karena warnanya meresap ke dalam bibir.

4. Tekstur

Tekstur Soulyu Intense Stay Lip Stain cair dan ringan, membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari. Memberikan sensasi yang lembut dan halus pada bibir kalian.


Soulyu Lip Maximizer

1. Formula

Soulyu Lip Maximizer memiliki formula yang lebih kental dan kaya akan pelembab. Mereka biasanya mengandung bahan-bahan seperti beeswax, minyak, dan pigmen warna.

2. Pigmentasi

Lip cream memberikan pigmentasi yang lebih kaya dan lebih intens dibandingkan dengan lip stain. Mereka memberikan tampilan yang lebih "berlapis" di atas bibir.

3. Tahan Lama

Soulyu Lip Maximizer juga bisa tahan lama seharian. Membuat bibir tetap tampil berwarna sepanjang hari.

4. Tekstur

Tekstur lip cream biasanya lebih kental dan memberikan lapisan yang lebih tebal di bibir. Mereka sering kali memberikan rasa lembut dan nyaman.

Dengan demikian, Soulyu Intense Stay Lip Stain cocok untuk kalian yang ingin mempunyai tampilan yang ringan, lembab, alami, dan tahan lama, sementara Soulyu Lip Maximizer lebih cocok untuk mereka yang menginginkan pigmentasi yang kaya dan pelembab yang intens. Yuk, cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian! Karena dengan diskon hingga 70%, kalian bisa mendapatkan tampilan bibir sesuai selera kalian lho! Hanya dalam waktu yang terbatas!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)
pixels