Sarwendah Nangis Ceritakan Kondisi Psikis Anak-Anaknya yang Terganggu Isu Negatif, Ulah Netizen

Rabu, 15 Mei 2024 - 15:15 WIB
loading...
Sarwendah Nangis Ceritakan Kondisi Psikis Anak-Anaknya yang Terganggu Isu Negatif, Ulah Netizen
Sarwendah tak kuasa menahan tangis saat membahas kabar miring soal dirinya dengan sang putra, Betrand Peto. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Sarwendah tak kuasa menahan tangis saat membahas kabar miring soal dirinya dengan sang putra, Betrand Peto.

Sarwendah juga mengungkapkan bahwa akibat dari fitnahan yang ia terima, psikis anak-anaknya ikut terganggu. Sampai-sampai tiga anak Sarwendah harus ditangani psikolog.

"Jadi pemberitaan seperti ini sangat mengganggu psikologis anak saya. Kalau ditanya 'anak-anak saya punya psikolog anak, punya'," ujar Sarwendah dengan suara bergetar dalam konferensi pers di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024).



Istri Ruben Onsu itu merasa tak adil, kenapa gara-gara ketikan jahat netizen sampai harus membuat dirinya dan sang anak mengalami hal tersebut.

"Jadi menurut saya, kenapa gara-gara kalian, anak-anak saya harus seperti itu. Makanya saya bertindak, karena ini sudah bertahun-tahun," tegas Sarwendah.

"Coba di posisi saya sebagai seorang ibu yang tidak mau membedakan semuanya (anak-anak)," lanjut mantan grup Cherrybelle itu.




Sarwendah bahkan bingung harus bagaimana membalikkan kesehatan mental sang anak. Karena meski konsultasi ke psikolog, kondisinya naik turun.

"Baik, membaik drop lagi. Jadi saya harus gimana kalau gitu," jelas Sarwendah.

Muak dengan segala fitnahan yang merusak harga diri dan anak-anaknya tidak nyaman, Sarwendah pun melayangkan somasi terbuka kepada 5 akun TikTok yang mengumbar unggahan negatif tentang dirinya dan Betrand Peto alias Onyo.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)
pixels