Syahrini Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Reino Barack: Terima Kasih Doanya

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:00 WIB
loading...
Syahrini Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Reino Barack: Terima Kasih Doanya
Syahrini dikabarkan tengah hamil anak pertama Reino Barack setelah menikah pada 2019. Rumor ini muncul setelah sang penyanyi menunjukkan perubahan tubuhnya. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini dikabarkan tengah hamil anak pertama Reino Barack setelah menikah pada 2019. Rumor ini muncul setelah sang penyanyi menunjukkan perubahan pada tubuhnya yang terlihat lebih berisi melalui sejumlah foto yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Kabar kehamilan Syahrini ini pun sontak membuat publik bertanya-tanya lantaran sampai saat ini sang artis belum juga buka suara. Kerabat dekat sekaligus pelatih boxing Reino Barack , Andre Talabessy pun sempat menduga penyanyi itu tengah hamil anak pertama.

Andre mengaku awalnya penasaran akan kebenaran kabar kehamilan Syahrini. Ini karena tubuh penyanyi 43 tahun tersebut terlihat lebih gemuk, sehingga ia pun memutuskan untuk menanyakan hal tersebut kepada Reino melalui pesan singkat.

“Saya selalu melihat perkembangan pak Reino Barack dan ibu Inces. Terakhir kemarin, saya kaget. Kayaknya badannya udah beda nih. Kayaknya agak gemuk dikit nih,” kata Andre dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/5/2024).





“Saya ucapkan selamat. Selamat ya pak Reino Barack sama ibu Inces atas dikaruniakan anak oleh Tuhan,” sambungnya.

Beruntung, pertanyaan Andre seputar kehamilan pelantun Cintaku Kandas tersebut pun terjawab. Menurutnya, Reino membenarkan kehamilan sang istri dengan mengucapkan terima kasih atas doa terbaik yang telah diberikan.

“Tapi beberapa jam, saya tunggu-tunggu nggak ada jawaban. Jangan-jangan bukan kali ya. Akhirnya pak Reino jawab, balas. ‘Terima kasih atas doanya’,” jelasnya.

“Artinya ibu Inces ini sudah mengandung,” tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)
pixels