alexametrics

Miley Cyrus Resmi Gunakan Nama Liam Hemsworth

loading...
Miley Cyrus Resmi Gunakan Nama Liam Hemsworth
Miley Cyrus akhirnya resmi menggunakan nama Liam Hemsworth. Dia pun sekarang memiliki nama baru, Miley Ray Hemsworth. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Miley Cyrus telah mengambil nama keluarga Liam Hemsworth, meskipun dia masih akan mengenakan nama Miley Cyrus untuk kariernya. Adapun, nama resminya sekarang ini adalah Miley Ray Hemsworth.

“Miley Ray Hemsworth sekarang (namanya). Dia masih akan jelas dikenal sebagai Miley Cyrus, tetapi dia mengambil nama saya, yang bagus. Itu jujur salah satu hal terbaik tentang (pengambilan nama) itu. Saya tidak memintanya untuk mengambil nama saya, tetapi dia seperti, Tidak, tentu saja saya mengambil nama Anda,” kata Liam menuturkan pernyataan Miley.

Aktor 'Isn't It Romantic' ini mengatakan butuh waktu baginya untuk terbiasa menyebut Miley sebagai ‘istri’, tetapi satu setengah bulan kemudian dia akhirnya terbiasa dengan nama baru itu.(Baca juga: Miley Cyrus Konfirmasikan Pernikahannya dengan Liam Hemsworth).



“Ini menjadi sedikit lebih normal, tetapi beberapa minggu pertama itu ... Maksudku, ini baru satu setengah bulan. Tetapi beberapa minggu pertama benar-benar asing bagi saya, dengan 'istri' dan 'suami.' Saya baru saja memasukkannya sebagai 'Istri' di telepon saya sekarang,” beber Liam.

Pasangan yang bertemu saat syuting film 'The Last Song' pada 2010 ini. Liam pun menggambarkan bahwa kehidupan pernikahannya dengan penyanyi berusia 26 tahun ini sebagai ‘yang terbaik’. “Itu yang terbaik. Itu yang terbaik. Saya merasa sangat beruntung bisa bersama seseorang seperti dia. Itu bagus. Sangat beruntung,” bebernya.

Seperti diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi menikah pada akhir tahun 2018, setelah hampir 10 tahun berkencan. Perayaan dilakukan secara sederhana dan penuh cinta di Nashville.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak