Robby Purba Hadiri Pernikahan Rizky Febrian dan Mahalini di Hotel Raffles

Rabu, 15 Mei 2024 - 17:00 WIB
loading...
Robby Purba Hadiri Pernikahan Rizky Febrian dan Mahalini di Hotel Raffles
Robby Purba adalah seorang presenter, aktor, dan MC kondang Tanah Air. Ia memulai karirnya sebagai penyiar radio dan kemudian merambah ke dunia pertelevisian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Robby Purba adalah seorang presenter, aktor, dan MC kondang Tanah Air. Ia memulai karirnya sebagai penyiar radio dan kemudian merambah ke dunia pertelevisian. Robby Purba dikenal dengan gayanya yang kocak dan energik.

Ia telah memandu berbagai acara populer di televisi, seperti Dahsyat, X Factor Indonesia, Indonesia Idol, dan lainnya.

Robby Purba baru-baru ini turut hadir dalam momen bahagia pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian yang digelar di Hotel Raffles Jakarta pada hari Jumat (10/5/2024). Acara resepsi pernikahan yang digelar dengan megah tersebut dihadiri oleh banyak selebriti papan atas Tanah Air.



Robby Purba mengabadikan momen spesial tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan videonya, Robby terlihat berfoto serta merekam video bersama dengan kedua mempelai dan beberapa tamu undangan lainnya. Ia pun menuliskan ucapan selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini.

"Sekali lagi selamat atas pernikahannya, langgeng-langgeng terus yaaa kalian berdua. Aaamiiin Love U Booth! @mahaliniraharja @rizkyfbian.”

Kehadiran Robby Purba di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini semakin menambah kemeriahan acara tersebut. Dalam video tersebut, Robby Purba mengabadikan ekspresi senyum kebahagiaan dalam pernikahan Mahalini dan Rizky Febrian.



Momen kebersamaan dan keceriaan yang terekam dalam video tersebut menunjukkan betapa spesialnya acara pernikahan ini bagi kedua mempelai serta para tamu undangan. Penasaran dengan videonya? Langsung aja kunjungi Instagramnya @robbypurba.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)
pixels