Terlibat Proyek Bersama, Reuni Jennifer Aniston-Brad Pitt Bakal Disiarkan Live di Medsos

Rabu, 19 Agustus 2020 - 11:05 WIB
loading...
A A A
Sementara, penggemar yang berbeda bergurau sambil mengatakan, "Jujur, bila Jen dan Brad saja bisa melalukan table read sama-sama setelah 15 tahun bercerai, kita berhak melihat kolaborasi (Justin) Timberlake dan (Britney) Spears juga."

"Saya suka sekali Jen dan Brad," timpal penggemar lain, seperti dikutip laman Fox News. ( )

Sebelumnya pada Januari lalu, Brad dan Jennifer juga sempat membuat heboh penggemar saat keduanya bertemu di belakang panggung ajang Screen Actors Guild Awards 2020. Pertemuan mereka tertangkap di kamera, dengan wajah bahagia dan penuh senda gurau. Bahkan dalam sebuah foto terlihat Brad menarik pergelangan tangan Jennifer saat aktris yang melejit lewat serial "Friends" itu ingin pergi usai mereka berbincang hangat.

Jennifer dan Brad diketahui menikah pada Juli 2000 dan bercerai lima tahun kemudian. Penyebab perceraian mereka disebut-sebut karena Brad jatuh cinta pada Angelina Jolie saat sama-sama terlibat dalam film "Mr. and Mrs. Smith". Brad dan Angelina sendiri saat ini sudah berpisah dan kasus perceraian mereka diwarnai drama yang cukup pelik di pengadilan.

Di sisi lain, Brad dan Jennifer hingga kini masih berteman baik. Dalam ajang Golden Globes Awards 2020 di mana pasangan itu hadir, Brad sempat bilang bahwa Jennifer adalah teman baiknya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)