Terlibat Proyek Bersama, Reuni Jennifer Aniston-Brad Pitt Bakal Disiarkan Live di Medsos

Rabu, 19 Agustus 2020 - 11:05 WIB
loading...
Terlibat Proyek Bersama, Reuni Jennifer Aniston-Brad Pitt Bakal Disiarkan Live di Medsos
Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan kembali dipertemukan dalam sebuah proyek kerja terbaru. Foto/Shutterstock/David Fisher
A A A
JAKARTA - Jennifer Aniston dan Brad Pitt akan kembali bertemu setelah keduanya setuju untuk hadir dalam sesi Table Read film "Fast Times at Ridgemont High". Kabar soal reuni mantan pasangan suami-istri ini kontan membuat para fans heboh.

Jennifer dan Brad dijadwalkan hadir dalam Table Read, sebuah sesi pembacaan naskah skenario film yang sedang digarap dan melibat sejumlah kru serta pendukung proyek tersebut, yang direncanakan digelar secara virtual. Skrip yang akan mereka bacakan adalah skenario "Fast Times at Ridgemont High", sebuah film drama komedi remaja yang pernah diproduksi pada 1982 dengan bintang utama Sean Penn, Jennifer Jason Leigh, dan Judge Reinhold.

Acara ini bakal disiarkan secara live streaming melalui media sosial (medsos) Facebook dan TikTok milik CORE, organisasi kemanusiaan yang dibangun oleh Sean Penn, pada 21 Agustus mendatang mulai pukul 20.00 waktu Amerika atau pukul 07.00 WIB tanggal 22 Agustus 2020. Selain itu, acara ini juga bakal tayang di LiveXLive. ( )

Menurut portal majalah People, nanti selain menyaksikan para bintang tadi membacakan skenario film, para penggemar juga bisa sekalian berdonasi untuk penanganan COVID-19 melalui CORE dan organisasi REFORM Alliance.

"Atas nama tim kami di CORE, saya sangat menghargai dukungan yang telah diberikan dan terus membantu usaha kami," kata Sean Penn melalui siaran tertulis.

"Saya selalu ingin membuat kesenangan. Jadi, bisa berkumpul jarak jauh pada malam yang penuh tawa dengan begitu banyak sosok bertalenta sambil terus bekerja untuk misi CORE, benar-benar memberi kami ruang bermain," sambung Penn.

Pesohor lain yang juga dilaporkan akan terlibat dalam acara ini adalah Julia Roberts, Shia LaBeouf, Dane Cook, dan Morgan Freeman.

Sementara, terkait rencana reuni Jennifer dan Brad melalui Table Read, penggemar banyak yang mengekspresikan kebahagiaan melalui medsos.

"Spicoli keren! Ini akan menjadi sebuah epik," kata seorang penggemar di laman Twitter, menyebut nama karakter Sean Penn dalam film "Fast Times at Ridgemont High", Jeff Spicoli.

"Ketika Taylor Swift mengatakan, 'kamu tahu bahwa cinta terbesar dalam hidupmu sudah berakhir sekarang', dia bicara tentang Brad Pitt dan Jennifer Aniston," tulis penggemar lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)