Sarwendah Tegaskan Hubungannya dengan Betrand Peto Tidak Lebih dari Ibu dan Anak

Rabu, 15 Mei 2024 - 19:00 WIB
loading...
Sarwendah Tegaskan Hubungannya dengan Betrand Peto Tidak Lebih dari Ibu dan Anak
Sarwendah akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Betrand Peto Putra Onsu. Hal ini diungkap Sarwendah setelah ibu dan anak itu dituduh menjalin hubungan. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sarwendah akhirnya buka suara soal hubungannya dengan anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu. Hal ini diungkap Sarwendah setelah ibu dan anak itu santer dituduh menjalin hubungan terlarang.

Terbaru, Betrand Peto Putra Onsu disebut menjadi pengganti Ruben Onsu menyusul kabar Sarwendah dan sang suami tinggal secara terpisah belakangan ini. Tuduhan ini muncul sejak beberapa tahun lalu.

Tuduhan tersebut membuat Sarwendah pun merasa muak. Ia kemudian menegaskan bahwa hubungan dirinya dan Betrand yang akrab disapa Onyo ini tidak lebih dari ibu dan anak.

Sementara sebagai orang tua, mantan anggota Cherrybelle itu selama ini berusaha untuk memperlakukan Betrand dengan baik selayaknya anak kandung. Ia pun tidak pernah membedakannya dengan dua buah hati hasil dari pernikahannya dengan Ruben Onsu.





Sayangnya, niat baik Sarwendah justru disalah artikan oleh netizen. Hal ini membuat perempuan 34 tahun itu akhirnya memutuskan untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang telah menyebar fitnah demi melindungi keluarga, khususnya sang anak.

"Saya mau mengklarifikasi semuanya apa yang diomongin orang itu fitnah dan saya harus bertindak dan supaya ke depannya nanti tidak mengganggu anak-anak saya bukan hanya anak saya tapi keluarga," kata Sarwendah di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024).

"Sebagai ibu pasti berusaha yang terbaik untuk anak-anaknya dan saya ini hanya berusaha untuk belajar menjadi ibu yang tidak membedakan anak-anaknya dan berusaha untuk adil ke semua," sambungnya.

Pemilik nama asli Sarwendah Tan ini menilai komentar dan pemberitaan buruk tentangnya dan keluarganya belakangan ini sudah keterlaluan. Bahkan, hal tersebut sudah mengganggu psikis anak-anaknya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3351 seconds (0.1#10.140)
pixels