Kronologi Anak Roy Marten Ditipu Ratusan Juta, Gegara Investasi Bodong Properti di Bali

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:27 WIB
loading...
Kronologi Anak Roy Marten Ditipu Ratusan Juta, Gegara Investasi Bodong Properti di Bali
Roy Marten dan Gading Marten mendampingi Monique Arditi membuat laporan di Polda Bali terkait kasus penipuan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor senior Roy Marten mendampingi sang putri, Monique Arditi Marten untuk membuat laporan di Polda Bali terkait kasus dugaan penipuan properti berupa vila. Tak hanya Roy Marten, Gading Marten ikut dalam membuat laporan yang menimpa sang kakak.

Roy Marten menerangkan bahwa adanya dugaan penipuan ini bermula Direktur Development CV Bali Jaya Properties, Rizky Paulus Kertameri, perihal vila yang disewanya. Tak tanggung-tanggung, total investasi mencapai Rp980 juta, namun hingga kini vila tersebut tak kunjung selesai.



"Kami melaporkan bahwa anak kami merasa ditipu ketika menyewa vila selama 20 tahun. Janji Bulan November jadi, tapi sampai saat ini tidak jadi," kata Roy Marten di Polda Bali, Rabu (15/5/2024).

"Jadi sudah invest kurang lebih Rp980 juta, tapi sampai sekarang vilanya tidak jadi," ujar dia lagi.

Roy mengatakan, selain sang putri, ada pula korban lainnya sehingga untuk mencegah hal serupa terulang kembali, pihaknya memutuskan untuk melaporkan perkara itu ke pihak berwajib.

"Sempat dialihkan ke vila lain, juga tidak jadi. Jadi kami laporkan, tidak hanya kami, tapi ada puluhan orang lainnya," jelasnya.

Sementara, Monique menerangkan dugaan penipuan itu bermula dari dirinya yang ingin melakukan investasi properti berupa vila. Ketika menemukan iklan CV Bali Jaya Properties menawarkan 34 unit vila untuk jangka waktu 20 tahun.



Bahkan, pihak CV menjanjikan akan membangun vila dalam enam bulan kedepan, setelah pihaknya telah membayar 50 persen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)
pixels