Eks After School Tampil Mengejutkan usai Kasus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Kamis, 16 Mei 2024 - 10:07 WIB
loading...
Eks After School Tampil Mengejutkan usai Kasus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Eks After School, Lizzy tampil mengejutkan usai kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan anggota After School , Lizzy tampil mengejutkan saat mengunggah video terbarunya di Instagram, di mana dia terlihat berbeda usai kasus mengemudi dalam keadaan mabuk.

Aktris idola ini memposting video dengan teks penuh makna untuk merayakan Hari Guru di Korea. Video pendek menunjukkan dia tersenyum ke arah kamera sebelum beralih ke wajah yang sedikit lebih konyol. Namun, yang menarik perhatian banyak netizen adalah perubahan visualnya.



Dalam video tersebut, Lizzy memancarkan kecantikan yang dewasa dan anggun, sangat kontras dengan image imut dan menawannya di era After School.

Reaksi positif netizen terhadap Lizzy di media sosial menunjukkan peluangnya untuk kembali sukses ke dunia hiburan setelah skandal mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2021.

Dikutip koreaboo, Lizzy mengalami kecelakaan mobil saat berada di bawah pengaruh alkohol. Meski kadar alkohol dalam darahnya dilaporkan cukup tinggi sehingga izinnya dicabut, meski tidak ada korban jiwa. Lizzy diadili pada Oktober 2021 dan didenda sebesar 15,0 juta KRW atau sekira 11.100 USD.



Setelah peristiwa tersebut, Lizzy menghentikan semua aktivitasnya dan berpisah dengan mantan agensinya, Celltrion Entertainment. Dia baru-baru ini mengumumkan kembali dengan menandatangani kontrak dengan agensi baru, BK ENT.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)
pixels