alexametrics

Tak Hadiri Grammy, Taylor Swift dan Joe Alwyn Romantis di BAFTA 2019

loading...
Tak Hadiri Grammy, Taylor Swift dan Joe Alwyn Romantis di BAFTA 2019
Taylor Swift memilih untuk tidak menghadiri Grammy Awards 2019 dan BAFTA 2019. Namun, seusai acara BAFTA, dia datang dan mendukung kekasihnya, Joe Alwn. Foto/Istimewa.
A+ A-
LONDON - Kejutan! Taylor Swift tidak menghadiri Grammy Awards dan perhelatan BAFTA Awards, tetapi dia muncul di pesta BAFTA, dimana pesta itu digelar seusai ajang penghargaan itu. Apa yang dilakukan penyanyi cantik ini untuk mendukung kekasihnya, Joe Alwn.

Taylor Swift tak hanya membuat penampilan kejutan di acara makan malam pasca-BAFTA Awards, tetapi dia juga terlihat tidak biasa. Penyanyi yang populer dengan lagu Love Story dan You Belong with Me ini tidak bisa melepaskan tangan dari kekasihnya, Joe Alwyn!

Pasangan yang tengah jatuh cinta ini terlihat duduk di salah satu meja. Pada kesempatan itu, Taylor sesekali menyentuh wajah pria yang menaklukkan hatinya itu dan keduanya terlihat saling mencintai. (Baca juga: Taylor Swift Berpolitik, Joe Alwyn Beri Pujian).
Tak Hadiri Grammy, Taylor Swift dan Joe Alwyn Romantis di BAFTA 2019

Taylor terlihat cantik dengan gaun biru Stella McCartney. Gaun itu menampilkan garis leher yang dalam dan memnuatnya tampak sangat elegan. Dia melengkapi penampilannya dengan updo bergaya putri. Menakjubkan!



“AHHHHH @thefavouritemovie just won 7 @bafta awards !!! Bout to go give some high fives - thanks @stellamccartney for this dressss,” tulis Taylor di Instagram.
Tak Hadiri Grammy, Taylor Swift dan Joe Alwyn Romantis di BAFTA 2019

Joe membintangi The Favorite bersama Emma Stone, Rachel Weisz serta banyak lagi dan sejak awal, Taylor mendukung film itu.

Kehadiran Taylor di Inggris tak hanya mendukung kekasihnya, juga untuk menjalani syuting film Cats. Itu sebab, dia tidak menghadiri acara Grammy di waktu yang bersamaan. Sementara, nama Taylor dinominasikan untuk Album Vokal Pop Terbaik di acara itu, tetapi kalah dari Ariana Grande.(Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2019).

Selama dua tahun belakangan ini Taylor memang jarang menyapa penggemarnya. Hubungannya dengan Joe pun sulit diungkap lantaran keduanya sangat jarang terlihat bersama. Namun, di acara BAFTA Awards, keduanya terlihat beda. Pasangan ini telah berpacaran selama sekitar dua dan jelas, hubungan keduanya berjalan dengan baik.

Sebelumnya, Taylor menyelesaikan tur dunia Reputation pada akhir 2018, tetapi setelah itu, namanya seolah menghilang. Para penggemar pun cemas menunggu untuk musik baru Taylor.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak