Dancer-Dancer Se-Bandung Raya, Ini Kesempatan Langka Buat Raih Hadiah Ratusan Juta!

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:45 WIB
loading...
Dancer-Dancer Se-Bandung Raya, Ini Kesempatan Langka Buat Raih Hadiah Ratusan Juta!
Punya hobi ngedance? Ini waktunya bakat kamu dikenal Indonesia dan raih kesempatan menang ratusan juta rupiah. Foto/ MNC Media
A A A
BANDUNG - Kamu selama ini punya hobi ngedance? Ini waktunya bakat kamu dikenal satu Indonesia dan raih kesempatan menang ratusan juta rupiah!

Sebagai “home of real talent” GTV mengajakmu untuk ikut audisi offline Bandung pada 18 Mei di Braga Citywalk. Kamu bisa bentuk tim yang beranggotakan 5 sampai 10 orang boleh terdiri dari pria dan wanita minimal 15 tahun.

Siapkan dance orisinal timmu yang berdurasi maksimal 2 menit 30 detik. Dance bisa terdiri dari genre apapun (modern, tari kreasi, kontemporer, dll), selama Video yang diupload tidak mengandung sara, pornografi, kekerasan verbal dan fisik, juga tidak menyebarkan ujaran kebencian. Kamu bisa kreasikan gerakanmu sebebas mungkin. Pastikan bukan berupa video cover, ya!

Kamu dan timmu juga bisa langsung audisi ke Braga Citywalk, di Jl. Braga No.99-101, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, tanggal 18 Mei 2024 mulai pukul 10.00 WIB. Catat tanggalnya karena semua pendaftarannya tidak dipungut biaya, ALIAS GRATIS BARUDAKS!!!

Pastikan kamu gak lewatkan kesempatan emas untuk jadi tim dancer top Indonesia dan hadiah ratusan juta untuk 5 tim terbaik! Audisi offline ini juga akan langsung dinilai oleh expert choreographer yaitu Arinto, loh!

Kamu juga bisa daftar secara online dengan klik link hot.rctiplus.com/competitions/detail/167 atau dengan cara berikut:
1. Download dan buka aplikasi rcti+
2. Scroll ke bawah dan cari banner audisi “AMAZING DANCE INDONESIA”
3. Baca syarat dan ketentuan dengan seksama
4. Lalu klik tombol join dan upload video dance orisinal tim kamu
Dengan format:
ADIGTV2024 _NAMA TIM_KOTA DOMISILI_EMAIL AKTIF
5. Isi biodata tim pada link : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScg3HA3FGamT3Fl1l9dRiRpKOjG5SDUOLxEsHqdB9HJ5g8dQA/viewform

Pastikan kamu gak ketinggalan info audisi dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid dan terus tonton GTV lewat kanal digital di kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa saksikan GTV kapanpun dan di manapun lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update seputar audisi Amazing Dance Indonesia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)
pixels