Tamara Bleszynski Minta Teuku Rassya Menemuinya: Jangan Menunggu Ibumu Dikubur

Kamis, 16 Mei 2024 - 14:03 WIB
loading...
Tamara Bleszynski Minta Teuku Rassya Menemuinya: Jangan Menunggu Ibumu Dikubur
Tamara Bleszynski merasa dilupakan anak-anaknya. Hal ini nampaknya dialamatkan kepada Teuku Rassya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Tamara Bleszynski merasa dilupakan anak-anaknya. Nampaknya Tamara mengalamatkan curhatannya itu kepada Teuku Rassya yang diduga tidak pernah bertemu dengannya.

Tamara pun meminta anaknya itu untuk datang menemuinya dan mengingatkan Teuku Rassya agar tidak menyesal dikemudian hari karena telat minta maaf kepada dirinya yang kelak akan menemui ajal.



Tidak sampai di sana, Tamara Bleszynski juga memberikan contoh kepada sang putra lewat fotonya bersama kedua orang tua yang kini sudah meninggal.

"Datangilah. Sapalah. Jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. KASIH itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi Orangtuamu. Terutama Ibumu," tulis Tamara Bleszynski dikutip dari Instagram miliknya, Kamis (16/5/2024).

Dalam unggahannya, Tamara Bleszynski juga menuliskan nasihat untuk sang anak agar tak melupakan dirinya selaku ibu kandung.

"Aku ini mungkin bukan siapa-siapa lagi yang terkenal atau berjabat bagimu atau orang-orang yang ingin menjabat disekelilingmu," tulis Tamara Bleszynski.

"Tapi ingat aku ini adalah Ibumu. Yang melahirkanmu," tulis Tamara Bleszynski lagi.



Sebagai ibu, Tamara memastikan jika dia akan selalu memberikan doa terbaik untuk anak-anaknya, meski tidak mendapat respons apa pun.

"Dan doaku. Sepanjang masa. Ibu," tulis Tamara Bleszynski.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)
pixels