alexametrics

Tiba di Jakarta, Miss World 2018 Vanessa Ponce Tebar Senyum

loading...
Tiba di Jakarta, Miss World 2018 Vanessa Ponce Tebar Senyum
Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon akhirnya tiba di Jakarta. Pada kunjungan pertamanya di Indonesia ini wanita cantik itu langsung menebar senyum. Foto/KORAN SINDO/Thomas Manggalla.
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon akhirnya tiba di Jakarta. Vanessa tiba pada Senin (11/2/2019) tepat pukul 23:45 WIB dengan menggunakan jasa maskapai Cathay Pacific CX 797 gate 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Vanessa tiba bersama Chirwoman of Miss World Organization, Julia Morley. Meski telah menempuh penerbangan dalam waktu lama, wanita cantik berusia 27 tahun itu tidak menunjukkan kelelahan. Vanessa terlihat antusias dan selalu menebar senyuman.

Saat ditemui SINDOnews di Bandara, Vanessa mengaku kunjungannya ke Indonesia merupakan yang pertama kali. Oleh karena itu, dia merasa antusias mengunjungi Indonesia. (Baca juga: Miss Indonesia Akan Melakukan yang Terbaik untuk Indonesia).



"Saya sangat bersemagat mengunjungi Indonesia. Kesan pertama saya mengunjungi Indonesia, melihat kalian, kalian sangat ramah dan senang. Kami cinta Indonesia, ini akan menjadi bayak pengalaman. Saya juga berteman baik dengan Alya (Alya Nurshabrina)," kata Vanessa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (11/2/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran wanita asal Meksiko itu tak lain untuk menghadiri malam final Miss Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada Jumat (15/2/2019) di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta. Vanessa akan menjadi tamu istimewa di malam puncak Miss Indonesia 2019.

Vanessa akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina ke Miss Indonesia 2019 terpilih. Selain itu, wanita kelahiran 7 Maret 1992 ini juga akan menjalani sejumlah agenda lainnya.

"Kami sangat bangga dan akan melihat beauty with a purpose di Lombok. Aku akan mengunjungi tempat tsunami, menghibur mereka untuk kembali ceria dan menemukan kembali harapan," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak